Header AD

Nasriadi Pantau Pos Pam Sepanjang Jalur Sukabumi - Bogor

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi/ Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Kapolres Sukabumi bersama Ibu dan jajaran Kepolisian Resor Sukabumi melakukan monitoring sepanjang Ruas Jalan Bogor - Sukabumi Wilayah Utara, Minggu (23/12/2018).


Dalam kegiatan ini, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi didampingi Ibu memberikan bingkisan kepada seluruh petugas jaga disetiap Pos Pam.


BACA JUGA : Laporan Terkini Situasi Arus Kendaraan di Titik Rawan Macet Sukabumi


Ditemui di Pos Pam Cibadak, Kapolres Sukabumi menyatakan kesiapan seluruh anggotanya dalam melaksanakan Operasi Lilin Lodaya 2018.


"Kita Polres Sukabumi terbagi jadi 2 wilayah besar, wilayah utara dipusatkan di Cibadak difokuskan pada pengamanan arus lalu lintas karena ini merupakan arus penghubung antara Bogor,  Sukabumi kota. Kita upayakan mengurai lalu lintas menghindari kemacetan," ujar AKBP Nasridai, Minggu (23/12/2018).


BACA JUGA : Perkembangan Terakhir Dampak Tsunami Banten


Sepanjang jalur Utara Sukabumi, Kepolisian telah menyiapkan 4 Pos Pam meliputi Pos Pam Cicurug, Parungkuda, Cibadak dan Pos Pam Cikembar.


Sementara itu, Kepolisian telah menyiapkan Pos Pam dibagian wilayah Sukabumi Selatan yang difokuskan di wilayah Palabuhanratu sebagai area tujuan wisata.


BACA JUGA : Seluruh Aktivitas Pendakian Gunung Halimun Salak dan Kawah Ratu Ditutup


Kapolres menjelaskan, Jumlah kendaraan sejak hari Sabtu kemarin telah mengalami kenaikan, "Sejak hari Sabtu kemarin, telah terjadi peningkatan jumlah kendaraan yang masuk ke Sukabumi," ujar AKBP Nasriadi.


"Titik kemacetan berada di titik titik keramaian diantaranya Pasar Cibadak Cicurug dan di pintu tol Bocimi tapi itu sudah bisa kita urai bekerja sama dengan pihak Polres Bogor," jelasnya.


BACA JUGA : Lakalantas Elf dan Motor di Sukabumi


Saat dikonfirmasi terkait rencana penutupan jalur Puncak - Cianjur jelang acara tutup tahun 2018, Kapolres menyatakan Pihaknya telah siap.


"Kita harus cepat mengantisipasi jika (jalur) puncak ditutup tapi hingga saat ini belum ada pemberitahuan. Antisipasinya dengan menyiapkan segala jalur jalur exit alternatif tidak hanya menggunakan jalur utama, ada beberapa yang kita alihkan yakni ke Nagrak dan Cidahu," jelas Kapolres Sukabumi.(**)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Nasriadi Pantau Pos Pam Sepanjang Jalur Sukabumi - Bogor Nasriadi Pantau Pos Pam Sepanjang Jalur Sukabumi - Bogor Reviewed by TatarSukabumi.ID on Minggu, Desember 23, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads