Header AD

Mengejutkan, Pengakuan Blak-blakan Olla Ramlan Jadi Caleg Wakili Sukabumi

Olla Ramlan Caleg DPR-RI Perwakilan Sukabumi / Foto : Dian Syahputra Pasi (2/12/2018)

TatarSukabumi.ID - Pelaksanaan Konsolidasi DPW (Dewan Perwakilan Wilayah) Partai Nasdem (Nasional Demokrat) Jawa Barat beserta pengurus DPC dan Caleg Partai Nasdem se-Kabupaten Sukabumi, dilangsungkan di hotel Salabintana, Minggu [2/12/2018].

Acara juga dihadiri selebritis sekaligus Calon Legislatif DPR-RI daerah Pemilihan Sukabumi dalam Pileg 2019 mendatang, Olla Ramlan.


Saat ditemui TatarSukabumi.ID usai acara, Olla Ramlan mengungkapkan kehadirannya sebagai ajang sosialisasi untuk turun di dapil pilihannya.

"Bertemu dengan masyarakat sebagai calon legislatif harus turun, jangan hanya tampil di TV saja," ujar Olla Ramlan, Minggu [2/12/2018].


Sebagai seorang selebritis yang baru terjun kedunia politik secara blak blakan  Olla mengaku masih perlu banyak belajar.

"Mungkin saya sebagai artis, saat terjun kedunia politik jadi  harus benar-benar belajar banyak, bertemu dengan masyarakat dan harus bisa mengetahui apa sih keinginan masyarakat serta keadaan dan medannya (Sukabumi) seperti apa," ujar Olla.


Saat dikonfirmasi terkait target capaian suara di Pileg 2019 mendatang, Olla Ramlan kepada TatarSukabumi.ID mengaku akan  berusaha memberikan yang terbaik.

"Ya mudah-mudahan bisa mencapai 60 ribu suara, ya minimalkan 20 ribu - 25 ribu cuma ya saya mencoba yang terbaik sesuai dengan apa yang saya mampu dan bisa," ujar Olla.




"Karena mau dikata apapun ini hal yang baru buat saya, tapi Insha'allah saya akan berjuang," tandasnya.(*)
Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi
Mengejutkan, Pengakuan Blak-blakan Olla Ramlan Jadi Caleg Wakili Sukabumi Mengejutkan, Pengakuan Blak-blakan Olla Ramlan Jadi Caleg Wakili Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Desember 02, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads