Header AD

Masih Misteri, Wanita Berdarah-darah Dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak

Korban KDRT dirawat di RSUD Sekarwangi Cibadak / Foto : Isep Panji (2/12/2018)


TatarSukabumi.ID - Wanita berinisial  IL (35) warga Kampung Ciheulang Tonggoh Desa Cihelang Tonggoh Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak dengan luka dan tubuh yang berdarah darah, Minggu [2/12/2018].


Diduga kuat IL merupakan korban tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri.


BACA JUGA : Perempuan Berdarah-darah Diduga Korban KDRT Dilarikan Ke RSUD Sekarwangi Cibadak


Kepala Desa Ciheulang Tonggoh, Endang Junaedi yang ditemui di RSUD Sekarwangi Cibadak mengaku kaget saat menerima laporan warganya mengalami tindak kekerasan sehingga langsung menemui Korban di Rumah Sakit.


"Saya baru datang ke Desa, lalu ada laporan, Pak tadi ada kejadian, ada yang mau dibunuh," ujar Endang Junaedi kepada TatarSukabumi.ID, Minggu [2/12/2018].


BACA JUGA : Driver Grab di Begal, Mobil Dibuang di Kebun Sawit Sukabumi


Kepala Desa mengaku tidak mengetahui sabab musabab terjadinya tindak kekerasan yang dialami IL yang diduga dilakukan oleh Suaminya sendiri karena Keluarga dinilai cukup tertutup.


"Keluarganya selalu tertutup jarang bergaul dengan warga masyarakat," ungkapnya.


BACA JUGA : Mangkrak 21 Tahun, 1 Desember 2018 Jokowi Resmikan Tol Bocimi


Hal senada juga diungkapkan Kakak Korban, Cucu Sumiati, dirinya tidak tahu sebab adik ke-3 dianiaya hingga mengalami luka cukup parah.


"Saya tidak tahu, ditelepon sama anak, pas saya datang adik saya sudah gak ada, suaminya juga gak ada, cuma ada Polisi," ujar Cucu.


Peristiwa KDRT ini diduga dilakukan oleh Suami Koban yang berusia sekitar 70 tahunan, hingga berita ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari aparat Kepolisian Sektor Cibadak.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Masih Misteri, Wanita Berdarah-darah Dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak Masih Misteri, Wanita Berdarah-darah Dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Desember 02, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads