Header AD

Marwan Hamami : Pejabat Susah Dihubungi Masyarakat, Laporkan Kepada Saya

Lailatul Ijtima Kabupaten Sukabumi / Foto : Dian Syahputra Pasi


TatarSukabumi.ID - "Para Camat yang ada diwilayah, jika ada bencana, bila handphone-nya susah dihubungi,  bila ada mereka yang tidak nyambung dihubungi oleh bapak ibu laporkan kepada saya, saya akan tanya (dia) masih sanggup atau tidak jadi camat," tegas Marwan Hamami dihadapan warga masyarakat dalam acara Lailatul Ijtima terakhir tahun 2018 yang dilaksanakan di Gedung Rakyat Pendopo Sukabumi, Sabtu (29/12/2018).


Hal ini diungkapkan Bupati Sukabumi mengingat kondisi cuaca ekstrim yang terjadi dibeberapa wilayah di kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Lailatul Ijtima Terakhir Tahun 2018 di Sukabumi, Hanya Dihadiri 80 Pejabat Eselon II dan III


Bupati menegaskan, seluruh pejabat dari tingkat Desa, Camat, OPD, harus selalu welcome menerima saran masukan, aspirasi dan laporan dari warga masyarakat.


"Setiap pejabat yang mau keluar daerah harus lapor ke pak Sekda, jangan kaya kemarin, Saya dikomplen masyarakat. Dinas Kelautan yang harusnya bekerja semua mancing pada jam kerja. Kasian masyarakat yang ada perlu. Saya tegor mereka semua," tegas orang nomor satu di Sukabumi, Sabtu (29/12/2018).


BACA JUGA : Marwan Hamami Himbau Tidak Tiup Terompet, Pesta Miras Petasan dan Kembang Api Dimalam Tahun Baru 2019


Di penghujung tahun dalam menyongsong tahun baru 2019, Pemkab Sukabumi akan melakukan beberapa perubahan dan penambahan sistem, beberapa sistem akan dilakukan pergantian, "Ada yang ditambah, ada yang dihapus untuk mencapai target kinerja di tahun 2019," ujar Marwan Hamami.


"Nanti di Diskominfo ada tempat untuk mengadu masyarakat, agar ada kepastian,  lalu sistem informasi yang ada nanti tidak akan per OPD, tapi server nya disatukan dalam satu titik," tandasnya.


BACA JUGA : Kelengkapan Prasjal Diperketat di Lokasi Rawan Kecelakaan Cikidang


Dalam acara pengajian rutin bulanan ini, Bupati Sukabumi mengajak ulama bersama Umaro dan Masyarakat jelang akhir tahun 2018 untuk introspeksi diri melalui wujud syukur disertai dengan sebuah keyakinan untuk meningkatkan Sukabumi agar bisa menjadi lebih baik dan religius.


BACA JUGA : Wajib Tahu! Seperti Ini Status Vulkanik Gunung Salak yang Masih Aktif


"Setelah adanya bencana Tsunami Selat Sunda secara teori tidak ada tanda gempa namun takdir Allah bencana tetap terjadi, Saya mengingatkan jelang tahun baru bila kita ada rezeki tidak dipakai untuk berhura-hura, tapi bisa didonasikan melalui Baznas Kabupaten Sukabumi bagi saudara yang terkena musibah Tsunami Selat Sunda," ungkapnya.(**)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Marwan Hamami : Pejabat Susah Dihubungi Masyarakat, Laporkan Kepada Saya Marwan Hamami : Pejabat Susah Dihubungi Masyarakat, Laporkan Kepada Saya Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, Desember 29, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads