Header AD

Malam Pergantian Tahun di Sukabumi, Pasukan Pengamanan Disiagakan

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi Cek kesiapan Personel Pengamanan Malam Tahun Baru 2019 / Foto : Rapik Utama (31/12/2018)


TatarSukabumi.ID - Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan malam Tahun Baru 2019 Kepolisian Resor Sukabumi bersama TNI Kodim 0607 dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi dilaksanakan di Alun alun Desa Karangtengah Cibadak, Senin [31/12/2018].


Apel gelar pasukan melibatkan Anggota TNI/Polri meliputi jajaran Polres Sukabumi, Kodim 0607, Yonif dan Yon Armed, Dishub, Damkar, Sat Pol-PP dan PMI.


BACA JUGA : Pengamanan Malam Tahun Baru 2019, Jangan Anggap Remeh Permasalahan Yang Memicu Konflik


Dalam amanatnya Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi menjelaskan giat ini serentak dilaksanakan diseluruh wilayah hukum Polres Sukabumi dalam upaya menciptakan kondusifitas malam perayaan Tahun Baru 2019.


Tujuan dilaksanakan giat ini agar seluruh unsur pengamanan bisa mempersiapkan segala sarana pendukung, serta kondisi stamina seluruh personel pengamanan.


"Kita akan amankan dua wilayah besar Sukabumi yaitu (bagian) Selatan laksanakan pengamanan akses jalur wisata dan tempat keramaian, dan wilayah besar Utara yakni dalam pengamanan jalur (Jalan) Nasional ketika arus kendaraan padat serta bilamana dibeberapa titik ada kegiatan hiburan atau tabligh akbar, untuk itu kita lakukan penempatan dari berbagai unsur agar bisa melaksanakan tufoksinya bersama-sama dengan baik dan termonitor," tegas AKBP Nasriadi, Senin (31/12/2018).


BACA JUGA : 7 Peristiwa Penting Bersejarah di Sukabumi Sepanjang Tahun 2018


Dari pantauan wartawan TatarSukabumi.ID dilokasi kegiatan, Komandan Upacara mengecek kesiapan pasukan pengamanan pergantian malam tahun baru.


Kendati diguyur hujan lebat, Apel gelar Pasukan yang diikuti sedikitnya 200 personel pengamanan tetap berjalan.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Malam Pergantian Tahun di Sukabumi, Pasukan Pengamanan Disiagakan Malam Pergantian Tahun di Sukabumi, Pasukan Pengamanan Disiagakan Reviewed by TatarSukabumi.ID on Senin, Desember 31, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads