Header AD

Lewati Masa Kritis, Koban Pembacokan di Cibadak Digratiskan Biaya Pengobatan

Korban KDRT di Cibadak / Foto : Isep Panji (3/12/2018)


TatarSukabumi.ID - Wanita Korban aksi brutal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Cibadak sempat mengalami kondisi kritis.


Saat ini Korban IL (35) mendapat perawatan intensif di ruang bedah Nyi Ageng Serang lantai satu RSUD Sekarwangi Cibadak, Senin [3/12/2018].


BACA JUGA : Ngeri Wanita Diserang Golok Pemotong Daging oleh Suaminya di Cibadak


Menurut  Humas RSUD Sekarwangi Cibadak, Ramdansyah kepada TatarSukabumi.ID menjelaskan, saat masuk RSUD Sekarwangi Korban mengalami trauma luka  akibat benda tajam pada bagian punggung dan mengalami banyak pendarahan.


"Saat ini korban dalam perawatan intensif luka pada punggung, menyebabkan pendaraan yang cukup  banyak sehingga harus di transfusi darah sebanyak tiga labu," ujar Ramdansyah, Senin [3/12/2018].


Saat ini kondisi korban mulai membaik dan tengah menjalani perawatan setelah mendapat tranfusi darah sebanyak dua labu, Jelas Humas RSUD Sekarwangi Cibadak.


BACA JUGA : Mengejutkan, Pengakuan Blak-blakan Olla Ramlan Jadi Caleg Wakili Sukabumi


Sementara itu, sempat dikonfirmasi terkait biaya pengobatan atas kejadian yang menimpa korban KDRT, Istri Bupati Sukabumi sekaligus Ketua P2TP2A Kabupaten Sukabumi Yani Djatnika Marwan angkat bicara.


"Dia kan korban penganiayaan insya'Allah Rumah Sakit (RSUD Sekarwangi) membebaskan biayanya," ungkap istri orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Wanita Berdarah-darah di Cibadak, Istri Bupati Sukabumi Shock, Kecam Aksi Brutal KDRT


Diberitakan sebelumnya, kasus kekerasan dalam rumah tangga menimpa seorang wanita karyawan Pabrik berinisial IL (35) warga Kampung Ciheulang Tonggoh Desa Cihelangtonggoh Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Minggu kemarin (2/12).


Korban yang berstatus ibu rumah tangga ini tiba tiba diserang dengan sebilah pisau / golok pemotong daging, saat Korban berada didalam kamar mandi oleh tersangka Pelaku yang juga merupakan suaminya sendiri.


Korban mengalami setidaknya 4 luka terbuka pada bagian leher, wajah, pundak dan tangan hingga dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Lewati Masa Kritis, Koban Pembacokan di Cibadak Digratiskan Biaya Pengobatan Lewati Masa Kritis, Koban Pembacokan di Cibadak Digratiskan Biaya Pengobatan Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Desember 03, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads