Header AD

Kondisi Terkini Korban Tabrakan Beruntun di Cibadak Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Pasca insiden tabrakan beruntun 7 Kendaraan di ruas Jalan Nasional Sukabumi - Bogor tepatnya di Pertigaan Simpang Ratu Cibadak (Sukabumi - Cibadak - Palabuhanratu) mengakibatkan 5 Korban saat ini dirawat secara intensif di RSUD Sekarwangi Cibadak dan RS Kartika Cibadak, Sabtu (15/12/2018).


2 Korban dirawat di RSUD Sekarwangi Cibadak sementara 3 Korban lainnya mendapat perawatan di RS Kartika Cibadak.


BACA JUGA : Tabrakan Beruntun di Cibadak, Inilah Detail Korbannya


Data yang diterima TatarSukabumi.ID dari Humas RSUD Sekarwangi Cibadak, Ramdansyah menjelaskan,  Korban yang saat ini dirawat di RSUD Sekarwangi adalah Nana (64) warga Cimahi Bandung, Korban mengalami luka yang cukup serius pada kaki bagian kanan hingga harus diambil tindakan amputasi.


Korban kedua adalah Mumuh Muhidin (45) warga kampung Panyindangan Kalapanunggal, Sukabumi yang mengalami luka patah tulang pada bagian kaki kiri.


"Saat ini kondisi korban sudah stabil, hingga saat ini keduanya masih dalam perawatan," ujar Ramdansyah, Sabtu (15/12/2018).


BACA JUGA : Adu Banteng Motor dengan Mobil di Pertigaan Jelegong - Nagrak Sukabumi


Sementara itu, Perawat RS Kartika Cibadak, Ardan K Saputra menjelaskan 1 Korban insiden tabrakan beruntun yang dirawat di RS Kartika mengalami luka berat pada bagian kepala.


"Saat ini ada penurunan kesadaran dan saat ini sedang ditangani tim medis Kartika Cibadak," ujar Ardan.


1 korban lain mengalami luka pada bagian tangan dan kaki dan 1 korban lainnya telah dinyatakan membaik dan bisa dipulangkan.


BACA JUGA : Longsor di Sukabumi, 3 Rumah, 2 Sekolah, Jalan Penghubung 2 Desa Tertimbun Longsor Hingga Lumpuh Total


Dari pantauan TatarSukabumi.ID pagi ini, 7 kendaraan yang terlibat insiden tabrakan beruntun telah berada di Pos Traffic Magement Centre (TMC) Cibadak.


Hingga pagi ini belum ada rilis resmi terkait proses lanjutan insiden kecelakaan beruntun dari aparat kepolisian.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Kondisi Terkini Korban Tabrakan Beruntun di Cibadak Sukabumi Kondisi Terkini Korban Tabrakan Beruntun di Cibadak Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Desember 15, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads