Header AD

Komunitas Otomotif SRC 150+ Sampaikan Hasil Donasi untuk Korban Tsunami Banten di Tanjung Lesung

Komunitas Otomotif SRC 150+ (Sukabumi Ruji Concept 150+) Berikan Hasil Penggalangan Donasi di Tanjung Lesung, Banten (30/12/2018)

TatarSukabumi.ID - Penggalangan dana dan donasi bagi Korban Bencana Tsunami Selat Sunda - Anyer terus digelar oleh seluruh lapisan masyarakat dalam bukti kepedulian terhadap korban bencana.

Komunitas Otomotif SRC 150+ (Sukabumi Ruji Concept 150+) yang turut serta dalam penggalangan donasi bencana di Jalan Raya Karangtengah Cibadak beberapa hari lalu, saat ini telah sampai di lokasi terdampak bencana Tsunami Anyer - Selat Sunda, di Banten untuk memberikan bantuan dan donasi yang terkumpul.

Penggalangan donasi untuk korban Tsunami Banten yang dilakukan Komunitas Otomotif SRC (Sukabumi Ruji Concept 150+) tidak hanya terpokus di Jalan Raya Karangtengah Cibadak, Erik juga membuka Posko penggalangan donasi di Kampung Selaawi Desa Caringin Kulon, Kecamatan Caringin.

BACA JUGA : Waspada Pergerakan Tanah di Wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi

Sebelumnya saat ditemui TatarSukabumi.ID, Selasa (23/12/2018), Erik (36) Ketua Komunitas Otomotif SRC 150+ sempat mengungkapkan bahwa aksi sosial ini merupakan aksi pertama yang selanjutnya akan dilanjutkan hingga tahun baru mendatang.


"Hasil sumbangan ini akan kita kumpulkan, selanjutnya kami akan langsung kirimkan ke titik bencana.," ucap Erik, Selasa (25/12/2018) kemarin.

Ketua Komunitas Otomotif SRC 150+ Berikan hasil penggalangan donasi korban Tsunami Anyer

"Kegiatan ini yang pertama dan dadakan, besok kita akan adakan kegiatan serupa agar bantuan bisa maksimal," ujar Erik, Selasa (25/12/2018).

BACA JUGA : Hektaran Lahan Warga Kabandungan Sukabumi Terancam Pergerakan Tanah

Selang beberapa hari setelah ditemui TatarSukabumi.ID, Erik dan rekan-rekan Komunitas Otomotif SRC (Sukabumi Ruji Concept 150+) dikabarkan saat ini sudah sampai di lokasi terdampak bencana, Minggu (30/12/2018).

Diketahui, Komunitas Otomotif SRC 150+ (Sukabumi Ruji Concept 150+) berangkat menuju posko Tsunami yang berada di wilayah Tanjung Lesung, Banten, Sabtu Malam (29/12/2018) dan telah sampai pada Minggu (30/12/2018).

BACA JUGA : Nama 16 Warga Sukabumi Bencana Tsunami Banten dan Video Pengakuan Saksi Hidup Korban Tsunami Selat Sunda

Hal itu diungkapkan Ketua Komunitas Otomotif SRC 150+ (Sukabumi Ruji Concept 150+), Erik (36) saat dihubungi TatarSukabumi.ID.

"Alhamdulillah meski penggalangan donasi ini digelar singkat, kami telah mengumpulkan sekitar Rp. 1.600.000,- dalam waktu 3 hari." ujar Erik saat dihubungi TatarSukabumi.ID, Minggu (30/12/2018).

BACA JUGA : Cuaca Ekstrim di Sukabumi, Masyarakat di Bantaran Sungai Tingkatkan Kewaspadaan

"Selain itu kami juga telah mendapatkan dan mengumpulkan pakaian serta beberapa dus makanan untuk kami sumbangkan pada posko Tsunami Banten di Tanjung Lesung dan sekitarnya," lanjut Erik.

Reporter : Isep Panji
Editor : Ardi Kusuma
Komunitas Otomotif SRC 150+ Sampaikan Hasil Donasi untuk Korban Tsunami Banten di Tanjung Lesung Komunitas Otomotif SRC 150+ Sampaikan Hasil Donasi untuk Korban Tsunami Banten di Tanjung Lesung Reviewed by TatarSukabumi.ID on Minggu, Desember 30, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads