Header AD

Kebakaran di Kabandungan, Rumah dan 2 Toko Hangus Dilalap Api

Kebakaran di Kecamatan Kabandungan, Rumah dan 2 Toko hangus terbakar/ Foto : Asep M-Rhe (29/12/2018)


TatarSukabumi.ID - 1 unit bangunan rumah dan 2 bangunan toko yang berada di poros jalan Ciawitali - Kabandungan habis dilalap api, sekira pukul 16.30 WIB sore tadi, Sabtu (29/12/2018).


Rumah hunian dan toko milik Husen yang berada di Kampung Kubang RT 21 RW 09 Desa Kabandungan Kecamatan Kabandungan hangus menyisakan sebagian dinding yang gosong serta bangunan lain bersama barang yang ada ludes terbakar.


BACA JUGA : Tebing Longsor, Gerus Tiang Listrik Hingga Patah dan Putus Akses Jalan Palabuhanratu - Surade


Dari pantauan wartawan TatarSukabumi.ID dilokasi kebakaran, kurang lebih 1 jam, api melumat 3 bangunan hingga akhirnya bisa dipadamkan.


Pemadaman dilakukan masyarakat dengan cara manual, selanjutnya Pemadaman dibantu mobil Damkar milik Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS).


Saat api berhasil dipadamkan, bantuan 1 unit kendaraan Damkar dari PT Star Energy juga tiba dilokasi kebakaran.


BACA JUGA : Marwan Hamami Himbau Tidak Tiup Terompet, Pesta Miras Petasan dan Kembang Api Dimalam Tahun Baru 2019


Akibat kebajaran yang terjadi dikawasan padat hunian dan tepat dipinggir jalan utama, sempat terjadi kemacetan panjang di sepanjang ruas Jalan Ciawitali - Kabandungan.


Belum ada pengakuan resmi dari pemilik korban asal muasal api, dari beberapa saksi di lokasi menyatakan diduga kuat api berasal dari percikan tambal ban yang posisinya berdekatan dengan penjual bensin eceran.


Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, hingga berita ditayangkan, belum dapat dipastikan jumlah kerugian materil dalam kejadian ini.(*)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Kebakaran di Kabandungan, Rumah dan 2 Toko Hangus Dilalap Api Kebakaran di Kabandungan,  Rumah dan 2 Toko Hangus Dilalap Api Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Desember 29, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads