Header AD

Joko Widodo Peringati Hari Guru dan HUT PGRI ke-73 Tingkat Nasional di Bogor

Presiden Joko Widodo peringati Hari Guru dan HUT PGRI ke-73 di Bogor / Foto : Istimewa


TatarSukabumi.ID - Puncak peringatan Hari Guru dan Hari Ulang Tahun PGRI ke-73 tingkat Nasional yang digelar di Bogor - Jawa Barat, Sabtu (1/12/2018).


Ribuan guru dari berbagai daerah dari sabang sampai Marauke tumpah ruah memadati Stadion Pakansari, Bogor.


Acara dihadiri orang nomor satu di Indonesia Presiden Joko Widodo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Bupati Bogor Nurhayati.


BACA JUGA : Mangkrak 21 Tahun, 1 Desember 2018 Jokowi Resmikan Tol Bocimi


Dari pantauan TatarSukabumi.ID setidaknya 1700 perwakilan guru dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota Sukabumi turut hadir dalam puncak acara tersebut.

Presiden Joko Widodo peringati Hari Guru dan HUT PGRI ke-73 di Bogor / Foto : Asep M-Rhe


Dalam sambutannya Presiden Jokowi mengucapkan selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-73.


"Terima kasih atas PGRI dan guru yang telah mengajarkan moral, budi pekerti dan cinta. Serta membuka cakrawala bagi kita semua," ujar Presiden Joko Widodo, Sabtu [1/12/2018].


BACA JUGA : UU Ruzhanul Ulum Datangi Sukabumi, Adjo Sardjono Berharap Percepatan Tol Bocimi dan Double Track


"Saya sangat bangga berada di sini bersama instansi-instansi para guru dari seluruh tanah air dari Sabang sampai Marauke. Saya bangga berdiri di sini menghormati ptofesi yang sangat mulia," ungkap Jokowi.


Sementara itu, Jay Karmiadi Pps, salah seorang Guru asal Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi mengungkapkan setidaknya 17 perwakilan dari Sukabumi hadir dalam acara Hari Guru dan HUT PGRI ke-73.(*)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Joko Widodo Peringati Hari Guru dan HUT PGRI ke-73 Tingkat Nasional di Bogor Joko Widodo Peringati Hari Guru dan HUT PGRI ke-73 Tingkat Nasional di Bogor Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, Desember 01, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads