Header AD

Jalin Sinergitas, Polres Sukabumi Kota dan Yonif 310 KK Bentuk Keluarga Asuh

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro bersama Danyonif 310 Kidang Kancana Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon


TatarSukabumi.ID - Jalin sinergitas, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro bersama Danyonif 310 Kidang Kancana Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon meresmikan program pembentukan Keluarga Asuh.


Program pembentukan keluarga asuh tersebut digelar pagi ini dilapangan Yonif 310 Kidang Kancana, Jalan Pelabuan Dua Asmil Yonif 310 / KK Cikembar Sukabumi, Kamis (13/12/2018).


Pembentukan keluarga asuh Yonif 310/KK dan Polres Sukabumi Kota ini, diikuti lebih dari 300 personil dari masing-masing Kesatuan.


BACA JUGA : Polres Sukabumi Kota Raih Penghargaan Sebagai Polres Pelayanan Publik Terbaik 2018 oleh Kemenpan-RB


Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro menyampaikan bahwa pembentukan keluarga asuh tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin hubungan emosional dan meningkatkan sinergitas TNI / Polri.


Lebih jauh menurut Kapolresta Sukabumi,  kebersamaan TNI/Polri terjalin tidak semata mata hanya dalam pelaksanaan tugas, namun lebih kedekatan dalam kegiatan yang bersifat kekeluargaan.


"Sinergitas itu berasal dari hati, setiap personil TNI setiap personil Polri itu memiliki saudaranya yang ada di Batalyon ini yang Batalyon memiliki saudaranya yang ada di Polres" ucap AKBP Susatyo Purnomo Condro, Kamis (13/12/2018).


BACA JUGA : Rawan Laka Turunan Curam di Jalur Alternatif Cikidang, Polisi Lakukan Hal Ini


Hal senada diungkap Danyon 310/KK,  menurut Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, pembentukan keluarga asuh TNI/Polri merupakan hal positif demi menumbuh kembangkan rasa kekeluargaan antara personil TNI/ Polri.


"Tujuan keluarga asuh ini sangat baik, sehingga tidak terjadi jarak antara kita (TNI) dengan Polres Kota Sukabumi namun menjadi suatu kakak dan adik dalam suatu hubungan kekeluargaan maupun kedinasan" terang Letkol Inf Ageng Wahyu.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Jalin Sinergitas, Polres Sukabumi Kota dan Yonif 310 KK Bentuk Keluarga Asuh Jalin Sinergitas, Polres Sukabumi Kota dan Yonif 310 KK Bentuk Keluarga Asuh Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Desember 13, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads