Header AD

Inilah Hasil Otopsi Kasus Pembunuhan di Sukabumi, Korban Tewas 4 Hingga 7 Hari Lalu

Kanit Reskrim Polsek Cikembar Iptu Deni Miharja ungkap kasus dugaan pembunuhan di Sukabumi / Foto : Isep Panji (18/12/2018)


TatarSukabumi.ID - Rian Firdaus (20) ditemukan terbujur kaku dengan kondisi yang mengenaskan di Kampung Batu Hejo Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, sekira pukul 09.30 WIB pagi tadi, Selasa (18/12/2018).


Korban diketahui sebagai putera pertama dari pasangan Wawan Sofwan (46) dan Poibe Rita Siregar (46) warga RT 01/RW 01 Kampung Leuwi Urug Desa Bojong Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.


Dari pantauan TatarSukabumi.ID di RSUD Sekarwangi Cibadak sekira pukul 22.00 WIB malam ini Dokter Forensik bersama Tim Inafis dan Tim Dokpol Polres Sukabumi melakukan otopsi jenazah Korban untuk bisa mengungkap penyebab kematian Korban.


BACA JUGA : Ungkap Kasus Dugaan Pembunuhan di Sukabumi, Malam ini Jenazah di Otopsi


Dari laporan sementara hasil otopsi, Kanit Reskrim Polsek Cikembar, Iptu Deni Miharja kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan terdapat luka pada bagian leher Korban.


Dari hasil pemeriksaan otopsi, korban diduga telah meninggal antara 4 hingga 7 hari, dugaan sementara korban korban meninggal akibat benda tajam.


"Kita masih menunggu hasil otopsi secara detailnya, nanti setelah keluar hasilnya baru kita akan melakukan tindakan selanjutnya. Korban diperkirakan telah meninggal 4 sampai 7 hari sebelum pemeriksaan visum ini," ujar Iptu Deni Miharja, Selasa (18/12/2018).


BACA JUGA : Terkuak Temu Mayat di Cikembar Sukabumi Diduga Kuat Korban Pembunuhan


Usai otopsi, Korban malam ini langsung dibawa ke rumah duka, rencananya Korban akan dimakamkan besok di Tempat Pemakaman Keluarga di Kampung Cilaksana Desa Bojongkembar Kecamatan Cikembar.


Ditemui di RSUD Sekarwangi Cibadak, Ibunda Korban Poibe Rita Siregar berharap Pelaku agar secepatnya bisa ditangkap.


"Harapan saya siapapun yang membunuh anak saya, dosa dosa anak saya biar ditanggung sama yang membunuh, dan segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dunia dan akherat" ungkapnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Inilah Hasil Otopsi Kasus Pembunuhan di Sukabumi, Korban Tewas 4 Hingga 7 Hari Lalu Inilah Hasil Otopsi Kasus Pembunuhan di Sukabumi, Korban Tewas 4 Hingga 7 Hari Lalu Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Desember 18, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads