Header AD

Icip-icip Nubika Jawara Kuliner 2017 Sukabumi

Nubika jawara kuliner Sukabumi 2017


TatarSukabumi.ID - Selain kaya dengan kekayaan alam, Sukabumi terkenal dengan aneka kuliner baik tradisional hingga kuliner yang diupdate mengikuti perkembangan zaman.


Salah satu pegiat usaha kuliner yang sempat dinobatkan menjadi juara diacara kuliner yang digelar Dekranasda Kota Sukabumi tahun 2017 adalah Dapoer Ratoe.


BACA JUGA : Tujuan Wisata Kuliner dan Belanja Emak Emak di Dekranasda Cisaat Sukabumi


Dapoer Ratoe yang bermarkas di Kampung Cijangkar Jalan Sikip Kelurahan Nangeleng Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi digagas oleh Asep MS (35) sejak tahun 2017 lalu.


"Awalnya hanya sebagai konsumsi, namun karena sempat menjadi juara dalam kontes makanan tahun 2017 timbul niatan untuk membuka usaha kuliner ini menjadi usaha," ungkap Asep MS.


Berbagai jenis makanan ringan, kue basah, makanan tradisional hingga modern disajikan Dapoer Ratoe yang dijamin bisa memanjakan lidah penikmat rasa.


BACA JUGA : Sedong Parat dan Karang Daimin Spot Wisata Bagi Pecinta Joran dan Wisata Bahari di Palabuhanratu - Geopark Ciletuh


Produk unggulan Dapoer Rasa adalah Nubika yang sempat menjadi jawara ditahun 2017.


"Nubika adalah inovasi makanan yakni Nugget Ubi Nangka, kami padukan dengan berbagai topping diantaranya Dark Chocolate, White Chocolate, Green tea Strawberry, Blueberry, Avocado, Milk Chocolate, Chese dan Oreo," ungkap Asep MS.


"Produk lainnya ulen, pisroll, manggotai manggorice, serta Ciwang, serta banyak lagi, terkait harga variatif Cupcake kita patok seharga 10K, Durian Nugget dan Banana Nugget hanya seharga 25 K," beber Asep MS.


BACA JUGA : Pembangunan Kawasan Industri Cikembar III, Masyarakat Harus Terlibat dalam Proses Amdal Perusahaan


Saat ini Dapoer Ratoe melayani pesanan aneka kuliner baik melalui media sosial dan delivery order.


"Bagi yang berminat bisa langsung datang ke Jalan Sikip Cijangkar sebelah jalan kereta, kita buka stand disana, kami juga melayani delivery order," ujar Asep MS.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Icip-icip Nubika Jawara Kuliner 2017 Sukabumi Icip-icip Nubika Jawara Kuliner 2017 Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Desember 07, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads