Header AD

Heri Gunawan Oftimis Suara Gerindra di Sukabumi 70 Persen di Pilpres 2019

Panglima Komando Roemah Djoeang Dapil Jabar IV, Heri Gunawan / Foto : Dian Syahputra Pasi (1/12/2018)


TatarSukabumi.ID - Deklarasi Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Dewan Komando Dapil Jawa Barat IV (Kota/Kabupaten Sukabumi) yang berada dibawah koordinasi Rumah Aspirasi & Inspirasi Heri Gunawan digelar di Jalan Arief Rahman Hakim, Benteng Warudoyong, Sukabumi, Sabtu [1/12/2018].


Acara dihadiri ribuan massa, Pengurus, Kader, serta Simpatisan Partai Gerindra Kota /Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Sandiaga Uno Siap Tata Ulang dan Ekspansi di Sukabumi


Panglima Komando Roemah Djoeang Dapil Jabar IV, Heri Gunawan kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan Roemah Djoeang merupakan organ perjuangan bentukan Fraksi Gerindra di DPR-RI.


Roemah Djoeang Dapil Jabar IV / Foto : Dian Syahputra Pasi (1/12/2018)

Menurut Heri Gunawan, dalam putaran Pilpres 2019 mendatang, Roemah Djoeang akan bergerak dengan format berjuang sesuai daerah pemilihan dan melibatkan tenaga ahli masing-masing anggota.


"Intinya kita ingin solid, hajatan Pilpres ini besar, akan ada relawan dan simpatisan yang ingin terlibat didalamnya. Kita sudah deklarasikan keberadaan Rumah Djoeang resmi ada di Sukabumi, programnya tidak muluk muluk intinya kami ingin ada jaringan ketingkat Desa RT dan RW agar dapat menjaga suara Prabowo aman," ungkap Heri Gunawan kepada TatarSukabumi.ID, Sabtu [1/12/2018].


BACA JUGA : Di Sukabumi Sandiaga Uno Temui Emak - emak, Guru Honorer dan Ojek Online


Saat dikonfirmasi terkait target dalam Pilpres 2019 mendatang, Heri Gunawan oftimis akan meraih kemenangan penuh di Kota/Kabupaten Sukabumi..


"Kami sudah siap lahir batin, target suara tidak muluk muluk minimal 70% karena sebelumnya (Pilpres 2014) kita untuk kota dan kabupaten Sukabumi mendapat suara 67%, dengan dukungan ulama dan elemen lain rasanya 70% tidak muluk muluk," tandasnya.


BACA JUGA : 1 dari 100 Perempuan Indonesia Usia diatas 5 Tahun Perokok


Sementara itu, Tino Rahardian Sekjen Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Pusat mengungkapkan,"Jadi Roemah Djoeang sudah membentuk dewan komando diseluruh dapil di Indonesia ada 80 di seluruh indonesia dan salah satunya di dapil Jabar 4 yaitu di Sukabumi," ujar Tino.


Menurutnya, survey elektabilitas Prabowo saat ini hanya mencapai 18% dan terus akan meningkat.


"Semua survey menyatakan Gerindra hanya sampai 16 paling tinggi 18% untuk tingkat elektabilitasnya, Kalau hanya mengharapkan 18% suara Gerindra, ini akan sulit sehingga suara relawan menjadi sangat penting untuk digalang," tegasnya.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Heri Gunawan Oftimis Suara Gerindra di Sukabumi 70 Persen di Pilpres 2019 Heri Gunawan Oftimis Suara Gerindra di Sukabumi 70 Persen di Pilpres 2019 Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, Desember 01, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads