Header AD

Heri Gunawan Ajak Lakukan Ini Jelang Tahun 2019

Heri Gunawan Anggota DPR-RI Fraksi Partai Gerindra / Foto : Rapik Utama


TatarSukabumi.ID - Segenap jajaran Partai Gerindra bersama Relawan Manuk Dadali  Heri Gunawan menggelar temu Silaturahmi,  di Rumah Aspirasi Inspirasi (RAI) Jalan Arief Rachman Hakim Kota Sukabumi, Jawa barat, Minggu [30/12/2018].


Acara silaturahmi ini dihadiri ratusan tamu undangan terdiri dari para calon legislatif, beserta jajaran pengurus PAC, relawan,  simpatisan dan sayap Partai Gerindra Kota dan Kabupaten Sukabumi.


Heri Gunawan Anggota DPR-RI Komisi XI Fraksi Partai Gerindra dalam sambutannya menyampaikan semangat tahun baru sebagai lembaran baru untuk melakukan perubahan besar bagi Negara Indonesia.


BACA JUGA : Stok BBM dan Gas LPG di Sukabumi 12 Hari Kedepan Aman, Ini Kendalanya


Menurut Dia, Kinerja selama 4 tahun kebelakang harus terus dievaluasi dan selanjutnya ditingkatkan pada tahun 2019.


"Saya bisa berdiri saat ini berkat ibu dan bapak, mari buka lembaran baru 2019 kita harus pilih dewan yang benar. Giat ini sebagai ajang evaluasi serta bahan evaluasi selama empat tahun, besok lusa harapan saya pengurus PAC dengan para anggota DPRD lebih matching," ujar Heri Gunawan, Minggu (30/12/2018).


BACA JUGA : Waspada Pergerakan Tanah di Wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi


Terkait temuan sepanduk yang dinilai mendiskreditkan salah satu calon yang diusung Partai berlambang Garuda, anggota DPR RI yang kerap disapa Hergun dihadapan forum mengajak jajaran Partai Gerindra untuk tetap solid.


"Saya selaku bagian dari badan pemenangan Nasional, sepanduk salahsatu calon pendukung yang berisikan kalimat tidak mendukung kepada calon pemimpin pelanggar HAM setelah saya coba komunikasikan, setelah ada penjelasan bahwasanya sepanduk tersebut bukan dibuat oleh Partai, maka dengan kata lain kita dicoba dipecah belah," tandasnya.


Diakhir acara, Hergun mengundang seluruh jajaran Partai Gerindra untuk hadir dalam acara pergantian akhir tahun (31/12) "Semua bisa turut hadir di Rumah Aspirasi Inspirasi karena akan diadakan kegiatan pengajian, bakti sosial santunan dan lainnya," ungkapnya.(**)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Heri Gunawan Ajak Lakukan Ini Jelang Tahun 2019 Heri Gunawan Ajak Lakukan Ini Jelang Tahun 2019 Reviewed by TatarSukabumi.ID on Senin, Desember 31, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads