Header AD

Gara-gara Motor Tabrak Mobil di Cibadak, Ahmad Dani Berurusan dengan Polisi

Lakalantas motor tabrak bagian belakang truk di Cibadak / Foto : Isep Panji (26/12/2018)


TatarSukabumi.ID - Ahmad Dani (24) warga Rangkasbitung, Banten, seorang sopir Truk Kontainer terpaksa harus berurusan dengan Polisi.


Pasalnya, Truk Kontainer bernomor polisi L 9040 US yang dikemudikan Ahmad Dani terlibat kecelakaan tabrak belakang oleh kendaraan roda dua.


Motor matic jenis Honda Vario bernomor polisi F 2877 UBA yang melaju dari arah Cibadak menuju arah Palabuhanratu tabrak bagian belakang Truk tepat di Jalan Raya Tanjung Sari Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, malam tadi sekira pukul 21.00 WIB, Rabu (26/12/2018).


BACA JUGA : Lakalantas Elf dan Motor di Sukabumi


Beberapa warga setempat sempat mendengar suara ledakan keras saat Motor tabrak bagian belakang Truk Kontainer.


"Tidak jelas kronologi awal kejadiannya seperti apa, secara tiba tiba ada suara dentuman keras, ternyata motor tabrak truk, pengemudinya terkapar, kita tidak tahu identitas pengemudi, tapi yang jelas bukan orang dekat sini (TKP) soalnya gak kenal," ujar Iwan salah seorang saksi di TKP kepada TatarSukabumi.ID,  Rabu (26/12/2018).


BACA JUGA : Tukang Pindang Cue Keliling Asal Sukabumi Meninggal Dunia di Bogor


Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi kecelakaan, bagian depan motor nampak ringsek sementara pengendara mengalami luka cukup serius pada bagian wajah dan bagian kepala hingga dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak.


Dilokasi kejadian, nampak beberapa petugas Kepolisian Unit Laka-lantas telah berada di TKP, dan memeriksa saksi dan keterangan Sopir Truk.


Selanjutnya Motor dengan kondisi ringsek pada bagian depan dinaikan ke mobil Petugas untuk selanjutnya dibawa ke Kantor Polisi.


BACA JUGA : Proses Evakuasi Tabrakan Beruntun 3 Truk di Jalan Sukabumi - Bogor


Dalam insiden ini, Ahmad Dani memiliki alibi yang cukup kuat karena Truk yang dikemudikannya sedang dalam kondisi diam alias mogok.


Truk teronggok mogok sejak pukul 11.00 WIB siang, namun dilokasi mogoknya Truk keadaan jalan nampak gelap kurang lampu penerangan serta tidak ada tanda peringatan bahaya hingga diduga memicu insiden tabrak belakang ini.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Gara-gara Motor Tabrak Mobil di Cibadak, Ahmad Dani Berurusan dengan Polisi Gara-gara Motor Tabrak Mobil di Cibadak, Ahmad Dani Berurusan dengan Polisi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Desember 27, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads