Header AD

Gadis Cantik Asal Sukabumi Secara Misterius Hilang di Cikarang Bekasi

Warga Sukabumi menghilang secara misterius di Cikarang - Bekasi/ Foto : Istimewa


TatarSukabumi.ID - Gadis berparas cantik warga Kampung Cibogo RT 028/010, Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi hilang.


Deti (21) gadis cantik berperawakan tinggi 150 cm dengan ciri ciri kulit sawo matang, berwajah opal dan rambut pendek ikal, dengan pakaian terakhir yang dipakai, kaos panjang berwarna pink, celana panjang kain hitam dan berkerudung abu-abu, dinyatakan hilang di Cikarang Bekasi.


BACA JUGA : Gara-gara Motor Tabrak Mobil di Cibadak, Ahmad Dani Berurusan dengan Polisi


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, hilangnya Deti pada Kamis (20/12) lalu, dilaporkan oleh sang Paman Udin Samsudin (53) ke Polsek Kalapanunggal.


Udin Samsudin menjelaskan kronologi hilangnya Deti berawal saat sang Ponakan bersama Ibu kandungnya Tuti berangkat menuju Bekasi untuk menemui Elin adik Tuti (Bibinya Deti) yang bekerja di salah satu toko di bilangan Cikarang Bekasi.


Dihari yang sama, sekira pukul 16.30 WIB Deti sempat berpamitan untuk ke kamar mandi, dan sejak itulah Deti dikabarkan raib dan lost contact hingga hari ini, Kamis (27/12/2018).


BACA JUGA : Tukang Pindang Cue Keliling Asal Sukabumi Meninggal Dunia di Bogor


Keterangan sementara yang diterima Pihak Keluarga, Deti sempat terlihat keluar dari kawasan pertokoan oleh seorang Petugas security (Satpam) yang bertugas dikawasan pertokoan.


Pihak keluarga sempat menunggu, namun hingga hari Natal (25/12) Deti tidak kunjung pulang dan tidak ada kabar, hingga melaporkan kejadian ini ke Polsek Kalapanunggal.


Hingga berita ini ditayangkan, Deti masih dinyatakan hilang.


"Bagi siapa saja yang melihat dan menemukan perempuan dengan ciri-ciri diatas agar menghubungi Polsek terdekat dan dapat menghubungi pihak keluarga," ujar Udin Samsudin, Kamis (27/12/2018).(*)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Gadis Cantik Asal Sukabumi Secara Misterius Hilang di Cikarang Bekasi Gadis Cantik Asal Sukabumi Secara Misterius Hilang di Cikarang Bekasi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Desember 27, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads