Header AD

Emak-emak Sukabumi Tentukan Pilihan, Ganteng sih

Heri Gunawan deklarasi Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Sukabumi/ Foto : Rapik Utama


TatarSukabumi.ID - Gerindra mengklaim akan meraih suara penuh dari Kaum Emak-emak dan Milenial di ajang Pilpres 2019 mendatang.


Hal ini diungkap Heri Gunawan Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra disela deklarasi Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Dewan Komando Dapil Jawa Barat IV (Kota/Kabupaten Sukabumi), Sabtu [1/12/2018].


Roemah Djoeang yang berada dibawah koordinasi Rumah Aspirasi & Inspirasi Heri Gunawan yang didirikan di Jalan Arief Rahman Hakim, Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong, Sukabumi.


BACA JUGA : Heri Gunawan Optimis Suara Gerindra di Sukabumi 70 Persen di Pilpres 2019


Heri Gunawan optimis bisa meraih 70% suara Gerindra di Sukabumi pada Pilpres 2019 mendatang, bersama seluruh kader, simpatisan elemen Masyarakat, ulama, serta kaum emak-emak dan milenial.


Sementara itu, kaum Emak-emak yang diwakili Ev kepada TatarSukabumi.ID mengaku telah melakukan andil menjadi kader perempuan Indonesia Raya sejak 10 terakhir.


BACA JUGA : Di Sukabumi Sandiaga Uno Temui Emak - emak, Guru Honorer dan Ojek Online


Apa yang membuat emak-emak menyukai pasangan Prabowo-Sandiaga, Ev mengaku jatuh hati pada sosok Sandiaga Uno yang ganteng.


"Sosok mereka adalah figur pemimpin milenial khususnya Cawapresnya tampak sholrh, ramah, sopan, cerdas, disiplin dan seorang pengusaha," ujar Ev, Sabtu [1/12/2018].


"Dan yang terpenting, ganteng sih." Pungkasnya. (*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Emak-emak Sukabumi Tentukan Pilihan, Ganteng sih Emak-emak Sukabumi Tentukan Pilihan, Ganteng sih Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Desember 02, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads