Header AD

Dikyasa Polres Sukabumi Tinjau Pembangunan Pos Lantas Baru Wilayah Cicurug


TatarSukabumi.ID -Satuan lalu-lintas Polres Sukabumi melaksanakan monitoring Prasjal pengecekan kesiapan pembangunan Pos Lantas yang akan dibangun dikawasan Pasar Cicurug Sukabumi, Jum'at [14/12/2018].


Pembangunan Pos Lantas baru ini merupakan agenda persiapan yang dilakukan Polres Sukabumi jelang Operasi Lilin Lodaya Natal dan pergantian tahun 2018.


BACA JUGA : Pohon Tumbang Timpa 2 Mobil di Jalan Raya Sukabumi - Bandung


Pembangunan Pos Lantas baru dengan ukuran 6 kali 7 meter ini nantinya akan menggantikan bangunan lama Pos Polisi yang berdiri diatas tanah milik pasar Cicurug.


Ditemui dilokasi, Kanit Dikyasa Polres Sukabumi Aiptu I Nengah Ws disela pengecekan proses pembangunan mengungkapkan dengan bangunan baru ini diharapkan dapat lebih memotivasi kinerja anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas.


BACA JUGA : Polres Sukabumi Kota Raih Penghargaan Sebagai Polres Pelayanan Publik Terbaik 2018 oleh Kemenpan-RB


"Bangunan ini lebih layak untuk ditempati serta efektif dalam mengatur lalu lintas, untuk pemanfaatan pos lama nantinya akan dikembalikan kepada pengelola pasar Cicurug ," ugkap Aiptu I Nengah, Jumat [14/12/2018].


Turut serta dalam pengecekan ini Anggota Unit Dikyasa Polres Sukabumi bersama jajaran Pengurus Pasar Cicurug Sukabumi.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Dikyasa Polres Sukabumi Tinjau Pembangunan Pos Lantas Baru Wilayah Cicurug Dikyasa Polres Sukabumi Tinjau Pembangunan Pos Lantas Baru Wilayah Cicurug Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, Desember 14, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads