Dikyasa Polres Sukabumi Tinjau Pembangunan Pos Lantas Baru Wilayah Cicurug

Senin, 31 Desember 2018 - 00:00 WIB

Dikyasa Polres Sukabumi Tinjau Pembangunan Pos Lantas Baru Wilayah Cicurug
Dikyasa Polres Sukabumi Tinjau Pembangunan Pos Lantas Baru Wilayah Cicurug
Banner Dalam Artikel


TatarSukabumi.ID -Satuan lalu-lintas Polres Sukabumi melaksanakan monitoring Prasjal pengecekan kesiapan pembangunan Pos Lantas yang akan dibangun dikawasan Pasar Cicurug Sukabumi, Jum'at [14/12/2018].


Pembangunan Pos Lantas baru ini merupakan agenda persiapan yang dilakukan Polres Sukabumi jelang Operasi Lilin Lodaya Natal dan pergantian tahun 2018.


BACA JUGA : Pohon Tumbang Timpa 2 Mobil di Jalan Raya Sukabumi - Bandung


Pembangunan Pos Lantas baru dengan ukuran 6 kali 7 meter ini nantinya akan menggantikan bangunan lama Pos Polisi yang berdiri diatas tanah milik pasar Cicurug.


Ditemui dilokasi, Kanit Dikyasa Polres Sukabumi Aiptu I Nengah Ws disela pengecekan proses pembangunan mengungkapkan dengan bangunan baru ini diharapkan dapat lebih memotivasi kinerja anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas.


BACA JUGA : Polres Sukabumi Kota Raih Penghargaan Sebagai Polres Pelayanan Publik Terbaik 2018 oleh Kemenpan-RB


"Bangunan ini lebih layak untuk ditempati serta efektif dalam mengatur lalu lintas, untuk pemanfaatan pos lama nantinya akan dikembalikan kepada pengelola pasar Cicurug ," ugkap Aiptu I Nengah, Jumat [14/12/2018].


Turut serta dalam pengecekan ini Anggota Unit Dikyasa Polres Sukabumi bersama jajaran Pengurus Pasar Cicurug Sukabumi.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi