Header AD

Bacok Istri Dengan Pisau Daging, Pelaku KDRT di Sukabumi Diancam Pasal Berlapis

Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman / Foto : Isep Panji (3/12/2018)


TatarSukabumi.ID - Kepolisian Sektor Cibadak Polres Sukabumi akhirnya menetapkan AW sebagai tersangka dalam perkara aksi brutal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi  diwilayah hukum Polsek Cibadak.


Hal ini diungkap Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman dalam jumpa pers yang digelar di Mapolsek Cibadak, Senin (3/12/2018).


"Karena sudah cukup alat bukti dan saksi saksi kami nyatakan saudara A menjadi tersangka," ungkap Kompol Suhardiman, Senin (3/12/2018).


BACA JUGA : Ngeri Wanita Diserang Golok Pemotong Daging oleh Suaminya di Cibadak


Lebih jauh dalam penjelasaanya, Jajaran Kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi saksi dalam peristiwa brutal ini.


"Ada 3 saksi termasuk keluarga Korban dan saksi yang pertama kali menemukan Korban di TKP," ungkap Kompol Suhardiman.


Motif kejadian ini disimpulkan akibat persoalan ekonomi, Pelaku merasa tidak dihargai oleh istrinya yang bekerja sebagai karyawan Pabrik sementara Pelaku berstatus pengangguran.


BACA JUGA : Lewati Masa Kritis, Koban Pembacokan di Cibadak Digratiskan Biaya Pengobatan


Sementara itu, aparat Kepolisian mengamankan sebilah pisau / golok pemotong daging yang masih meninggalkan bercak darah.


Korban KDRT di Cibadak / Foto : Isep Panji (3/12/2018)

"Pisau daging yang cukup tajam, dan sudah sempat dicuci oleh tersangka, cuma tidak bersih, yah ketahuanlah," tutur Kompol Suhardiman kepada TatarSukabumi.ID.


Untuk pelaku akan dijerat pasal berlapis dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara, "Sementara dikenakan pasal KDRT Pasal 44 ayat 1 dan 2  tahun 2004 dan Pasal 351 ayat 1 dan 2 dengan ancaman hukuman maksimal10 tahun," tandasnya.


BACA JUGA : Wanita Berdarah-darah di Cibadak, Istri Bupati Sukabumi Shock, Kecam Aksi Brutal KDRT


Diberitakan sebelumnya, kasus kekerasan dalam rumah tangga menimpa seorang wanita karyawan Pabrik berinisial IL (35) warga Kampung Ciheulang Tonggoh Desa Cihelangtonggoh Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Minggu kemarin (2/12).


Korban yang berstatus ibu rumah tangga ini tiba tiba diserang dengan sebilah pisau / golok pemotong daging, saat Korban berada didalam kamar mandi oleh tersangka Pelaku yang juga merupakan suaminya sendiri.


Korban mengalami setidaknya 4 luka terbuka pada bagian leher, wajah, pundak dan tangan hingga dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Bacok Istri Dengan Pisau Daging, Pelaku KDRT di Sukabumi Diancam Pasal Berlapis Bacok Istri Dengan Pisau Daging, Pelaku KDRT di Sukabumi Diancam Pasal Berlapis Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Desember 03, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads