Header AD

Akhir Tahun 2018, Kecamatan Cikembar Prioritaskan Program Keagamaan

Camat Cikembar yang baru dilantik Tamtam Alamsyah / Foto : Rapik Utama (7/12/2018)


TatarSukabumi.ID - Pelaksanaan apel aparatur Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi jelang aktivitas dalam memberikan pelayanan serta pengabdian kepada masyarakat dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Cikembar, Jalan Palabuhan II, Jum'at [7/12/2018].


Camat Cikembar, Tamtam Alamsyah memimpin apel dan memberikan arahan kepada jajarannya, acara dilanjutkan  pengajian rutin mingguan bersama unsur MUI Kecamatan Cikembar.


BACA JUGA : Rekapitulasi Perizinan DPMPTSP Kabupaten Sukabumi Tahun 2018


Camat Cikembar, Tamtam Alamsyah kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan kegiatan rutin harian ini merupakan ajang penyampaian kegiatan serta evaluasi program yang telah dilaksanakan serta pembahasan kegiatan yang akan dilaksanakan.


"Ini sarana untuk menyampaikan informasi dan kegiatan yang akan dilaksanakan serta untuk mengevaluasi apa saja yang sudah dikerjakan," ujar Tamtam, Jum'at [7/12/2018].


BACA JUGA : Pelayanan Adminduk Kabupaten Sukabumi, Tingkatkan Kualitas Pelayanan Agar Rakyat Tersenyum


Menurut Tamtam, program akhir tahun yang menjadi prioritas menitik beratkan pada kegiatan keagamaan.


"Sesuai dengan visi misi Bupati bahwa terwujudnya kabupaten Sukabumi yang mandiri dan religius, sekarang kita coba wujudkan religius, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan islami apa yang sesuai dengan visi misi Bupati semua bisa tercapai," ungkap Tamtam.


"Dengan pengajian ini diharapkan seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) bisa memberikan pemahaman implementasi kinerja dalam kehidupan sehari-hari agar selamat dunia dan akhirat," pungkasnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Akhir Tahun 2018, Kecamatan Cikembar Prioritaskan Program Keagamaan Akhir Tahun 2018, Kecamatan Cikembar Prioritaskan Program Keagamaan Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Desember 07, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads