Header AD

Adu Banteng Motor dengan Mobil di Pertigaan Jelegong - Nagrak Sukabumi

Adu Banteng Motor dan Mobil di Sukabumi / Foto : Isep Panji (14/12/2018)


TatarSukabumi.ID - Adu banteng kendaraan roda empat dengan kendaraan roda dua terjadi tepat di pertigaan Jalan Alternatif Jelegong - Nagrak, Sukabumi siang tadi tepat pukul 11.11 WIB, Jumat [14/12/2018].


Insiden tabrakan ini melibatkan sebuah Mobil minibus jenis Suzuki Ertiga bernopol F 1146 UY dengan Motor Ya maha Nmax bernopol F 6346 UAI.


BACA JUGA : Pohon Tumbang Timpa 2 Mobil di Jalan Raya Sukabumi - Bandung


Informasi terhimpun, Sepeda motor melaju dari arah Jelegong menuju arah Cibadak, sementara dari arah berlawanan Mobil Ertiga berwarna merah melaju dari arah Cibadak menuju Karang tengah.


Tepat di pertigaan kecelakaan adu banteng tidak terelakkan hingga mengakibatkan kerusakan cukup parah dari kedua kendaraan.


BACA JUGA : Mengerikan dan Tragis Pengakuan Saksi Hidup Bus Maut Cikidang


Saksi mata kejadian, Ajim (42) tukang ojek asal Nagrak yang biasa mangkal di pertigaan Jelegong mengaku insiden ini terjadi begitu cepat.


"Tidak tahu persis tiba tiba terdengar suara gemuruh, saya sama teman teman ojeg membantu menolong korban," ujar Ajim, Jumat [14/12/2018].


Insiden ini sempat meramaikan warga disekitar pangkalan ojek, arus kendaraan sempat tersendat sementara kedua kendaraan pada bagian depan mengalami kerusakan cukup parah.


BACA JUGA : Rawan Laka Turunan Curam di Jalur Alternatif Cikidang, Polisi Lakukan Hal Ini


"Motornya tidak bisa berjalan sama sekali karena mengalami rusak parah, hancur bagian depannya," ujar Ajim.


Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, dari pantauan TatarSukabumi.ID hingga berita ini diturunkan belum ada anggota kepolisian di lokasi kecelakaan. (*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Adu Banteng Motor dengan Mobil di Pertigaan Jelegong - Nagrak Sukabumi Adu Banteng Motor dengan Mobil di Pertigaan Jelegong - Nagrak Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Desember 14, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads