Header AD

602 ASN Kabupaten Sukabumi Pensiun



TatarSukabumi.ID  - Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi memasuki  masa purnabakti (pensiun).


Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas jasa para Purnabakti yang telah berdedikasi serta mengabdikan diri dalam membangun Kabupaten Sukabumi, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami melepas 602 Purnabakti periode 1 Nopember 2017 hingga 1 Nopember 2018 di Gelanggang Olahraga (GOR) Venue Tinju Palabuhanratu, Kamis (13/12/2018).


BACA JUGA : Gubernur Sebagai Wakil Pemerintahan Pusat, Ridwan Kamil Dengar Curhat Pemerintah Daerah


Menurut Bupati Sukabumi, masa pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) namun merupakan anugrah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian kepada negara.


"Saatnya kembali kepada masyarakat  dengan pengabdian dalam bentuk lain dan dengan semangat baru," ujar Marwan Hamami, Kamis (13/12/2018).


BACA JUGA : Pelayanan Adminduk Kabupaten Sukabumi, Tingkatkan Kualitas Pelayanan Agar Rakyat Tersenyum


Bupati berharap, masa pensiun harus diterima dan disambut dengan semangat baru sebagai ajang untuk memberikan contoh terbaik di masyarakat dengan pengalaman selama mengabdi menjadi ASN.


Dalam kesempatan tersebut secara simbolis Bupati Sukabumi menyerahkan dana tali asih kepada para purnabakti, "Pensiunan diharapkan dapat mewariskan dan menumbuhkembangkan nilai-nilai keteladanan, kejuangan, kecintaan terhadap tanah air, semangat bela negara serta semangat kerja yang dilandasi oleh kegigihan, kesungguhan, ketekunan dan profesionalisme kepada generasi penerus," imbuh Bupati.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

602 ASN Kabupaten Sukabumi Pensiun 602 ASN Kabupaten Sukabumi Pensiun Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Desember 13, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads