Header AD

12 Tahun PT Muara Tunggal Sukabumi Berdayakan dan Sejahterakan 3500 Karyawan


TatarSukabumi.ID - Tabligh Akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun PT Muara Tunggal (PT. MT) Ke-12 tahun 2018 dilaksanakan di area Perusahaan, Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 126 Cibadak, Sukabumi, Sabtu [15/12/2018].


Serangkaian kegiatan keagamaan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Perusahaan yang bergerak dibidang produksi garment dengan jumlah total 3500 karyawan.


BACA JUGA : Perlu Revitalisasi, Pemkab Sukabumi Kekurangan Data Seni dan Kebudayaan


General Manager PT Muara Tunggal, Sudarno Rais mengungkapkan, sejak awal berdirinya PT Muara Tunggal pada tahun 2006 silam, selama 12 tahun perusahaan berdiri dan hingga saat ini mengalami perkembangan yang cukup pesat.


"Hal ini bukan karena kehebatan dari pemilik atau management ,tetapi berkat kerjasama dari seluruh karyawan," ujar GM PT Muara Tunggal, Sudarno Rais, Sabtu (15/12/2018).


BACA JUGA : Organization Social Responsibility Program BPJS Dukung Sukabumi Ramah Disabilitas dan Santun Lansia


Prestasi terbaik dilakukan PT. MT dalam upaya pemberantasan praktek pinjaman uang dari pihak rentenir yang diinisiasi Management Perusahaan bekerja sama dengan seluruh jajaran serikat pekerja dan karyawan PT. MT patut diapresiasi.


Hubungan baik terjalin antara pengusaha bersama serikat pekerja dalam mewujudkan Koperasi Muara Tunggal yang bertujuan untuk pemberdayaan ekonomi karyawan PT. MT sehingga karyawan terbebas dari lilit jerat rentenir.


Hal itu diungkapkan Sudarno Rais disela acara yang dihadiri seluruh jajaran managemen dan karyawan, "Marilah kita jadikan PT Muara Tunggal sebagai rumah besar kita semua, bila MT jaya mudah-mudahan bisa memberikan kesejahteraan kepada semuanya," harapnya.


BACA JUGA : Dugaan Korupsi 3,9 M Program BPNT Sukabumi Seret Oknum Bulog Cianjur, Tidak Tertutup Kemungkinan Tersangka Bertambah


Lebih jauh Sudarno berharap, Program - program yang telah dilaksanakan PT. MT perlu mendapat dukungan dan peran serta Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi.


"Untuk itu kami berharap peran serta  pemerintah guna memberikan sosialisasi kepada karyawan dalam tata cara mengelola keuangan yang tepat, itu harapan kami," tandasnya.


BACA JUGA : Tol Bocimi Pintu Cigombong, Minim Rambu Petunjuk Arah dan Durasi Traffic Light Penyebab Kemacetan


Ditempat yang sama, Rusdi Budijanto selaku ketua panitia kegiatan kepada TatarSukabumi.ID menjelaskan, dengan perayaan Maulid Nabi dan perayaan HUT PT. MT ke-12 bisa menjadi langkah baru dalam menjalani ibadah dan kebaikan dalam melaksanakan aktivitas kerja karyawan.


"Apresiasi kami ucapkan kepada manajemen PT Muara Tunggal, SPN, Karyawan dan bisnis partner yang telah membantu merealisasikan acara ini," ungkapnya.


Acara diisi dengan penampilan Qori Hasna, SA juara 3 Qoriah Internasional 2018, siraman rohani oleh Ustadz Arjuna Muda, dan KH.A.Komarudin ketua MUI Kabupaten Sukabumi, serta hiburan Marawis dan pembagian doorprize dengan hadiah utama satu buah motor matic.(adv)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

12 Tahun PT Muara Tunggal Sukabumi Berdayakan dan Sejahterakan 3500 Karyawan 12 Tahun PT Muara Tunggal Sukabumi Berdayakan dan Sejahterakan 3500 Karyawan Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Desember 15, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads