Header AD

Welcome Party Peserta Kejurnas Offroad Seri Ke-III Bupati Sukabumi Cup

Marwan Hamami sambut Offroader Kejurnas Seri III Bupati Cup 2018


TatarSukabumi.ID - Sambut Offroader Kejuaran Nasional Seri Ke-III Bupati Cup,  Pemkab Sukabumi menggelar acara Walcome Party di Pudak Arum Gedung Pendopo Sukabumi, Jumat malam (2/11/2018).


Kejurnas Offroad Seri Ke-III Bupati Cup akan dilangsungkan mulai hari ini dan besok 3 hingga 4 Nopember 2018 di Cikembang - Cikembar, Sukabumi - Jawa Barat.


BACA JUGA : Si Jampang Asal Sukabumi Siap Bertarung di Oktagon One Pride MMA


Ajang skala Nasional ini diikuti ratusan peserta dari Jawa Tengah, Yogjakarta, Jawa Timur, Mataram, Bali, Kalimantan serta tuan rumah Sukabumi.


Dalam acara penyambutan ini, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, mengatakan Kejurnas Offroad Seri Ke-III Bupati Cup ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi 2018.


BACA JUGA : Program PTSL Berlanjut, Pembagian 80 Ribu Sertifikat Tanah Gratis Bagi Masyarakat Sukabumi


Lebih jauh menurut Marwan Hamami, dengan potensi Gunung, Rimba, Laut dan Pegunungan (Gurilap) yang baru tergali secara utuh sejak tahun 2006.


Kegiatan ini dalam rangka pengenalan potensi alam Kabupaten Sukabumi diantaranya Geopark Cileutuh Palabuhanratu dan Jembatan Gantung terpanjang se-Asia Tenggara di Situgunung kepada para Peserta dari Luar daerah.


Hal lainnya menurut Bupati kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan motivasi bagi Offroader Sukabumi untuk berprestasi ditingkat Nasional.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Welcome Party Peserta Kejurnas Offroad Seri Ke-III Bupati Sukabumi Cup Welcome Party Peserta Kejurnas Offroad Seri Ke-III Bupati Sukabumi Cup Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, November 03, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads