Header AD

UU Ruzhanul Ulum Datangi Sukabumi, Adjo Sardjono Berharap Percepatan Tol Bocimi dan Double Track

Wagub Jabar dan Wabup Sukabumi / Foto : Istimewa (28/11/2018)


TatarSukabumi.ID - Wakil Gubernur Jawa Barat UU Rizhanul Ulum menghadiri  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Masjid Provinsi Roudhotul 'Irfan yang berada di Ruas Jalan Jalur Lingkar Selatan Kampung Cibolang Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Rabu (28/11/2018).


Kehadiaran Wagub Jabar tersebut disambut baik oleh Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono serta mendapat antusias dari warga masyarakat serta tokoh agama Sukabumi.


BACA JUGA : Pemkab Bogor Adopsi Perbup 35 tahun 2018 Pemkab Sukabumi Terkait Dana Hasil Produksi PT Star Energi Bagi Desa


UU Ruzhanul Ulum menyampaikan bahwa Maulid Nabi Muhammad SAW dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kegiatan keagamaan sebagai ladang menambah ilmu-ilmu dan sebagai salah satu syiar islam.


“Saya mengajak kepada masyarakat Jawa Barat khususnya yang ada di Sukabumi mari kita tingkatkan Rukun Islam di Jawabarat dengan kegiatan- kegiatan keagamaan,sosial dan  kemasyarakatan," ujar UU Ruzhanul Ulum, Rabu (28/11/2018).


BACA JUGA : 1 dari 100 Perempuan Indonesia Usia diatas 5 Tahun Perokok


Sementara itu, dalam sambutannya Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono mengapresiasi perhatian Pemprov Jabar yang telah mendukung program program bagi Pemkab Sukabumi.


"Tentu kami siap mendukung dan  merealisasikan  visi misi Provinsi Jawa Barat dan dengan Program –programnya, alhamdulilah banyak memberikan perhatian kepada Kabupaten Sukabumi," ujar Adjo Sardjono.


BACA JUGA : Desa Sukajaya Sukabumi Raih Predikat Desa Terbaik Tingkat Nasional Tahun 2018


Wabup menyampaikan, dalam pembangunan bidang keagamaan, Pemkab Sukabumi telah berupaya membuat peraturan serta kebijakan dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan masyarakat salah satunya dengan membentuk Badan Amil Zakat.


"Alhamdulilah pengelolaan zakat di Kabupaten Sukabumi semakin meningkat, diantaranya penerimaan zakat dari PNS juga zakat dari penyedia barang dan jasa" ujar Wabup.


BACA JUGA : Pohon Tumbang Putus Aliran Listrik ke Jampang, 4 Gardu Listrik Rusak


Lebih jauh Adjo Sardjono berharap, percepatan pembangunan di Sukabumi akan segera terealisasi, salah satunya akses transportasi jalan (Tol Bocimi) dan kereta api double track.


Dengan berbagai percepatan program pembangunan di Sukabumi, diharapkan mampu meningkatkan pendapatan ekonomi Masyarakat maupun Pendapatan Asli daerah (PAD), "Jika PADnya meningkat kedepan lebih banyak kebutuhan yang  bisa di realisasikan dan lebih banyak rencana pembangunan yang bisa di penuhi," ungkap Adjo.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

UU Ruzhanul Ulum Datangi Sukabumi, Adjo Sardjono Berharap Percepatan Tol Bocimi dan Double Track UU Ruzhanul Ulum Datangi Sukabumi, Adjo Sardjono Berharap Percepatan Tol Bocimi dan Double Track Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, November 28, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads