Header AD

Tergeletak Ditepi Jalan, 2 Mayat di Cibadak Berhasil Terungkap

Kompol Suhardiman olah TKP temu mayat di Cibadak / Foto : Isep Panji (16/11/2018)


TatarSukabumi.ID - Upaya cepat dilakukan aparat Kepolisian Polsek Cibadak Polres Sukabumi untuk mengungkap tabir tewasnya 2 pria dalam waktu yang nyaris berbarengan di tepi Jalan Raya Suryakencana Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


Diketahui 2 pria tanpa identitas dengan beda jarak sekira 100 meter tiba - tiba ambruk ditepi jalan dan menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 19.00 WIB, Jumat (16/11/2018).


BACA JUGA : Geger, Dua Pria Misterius Tewas Ditepi Jalan Raya Siliwangi Cibadak


Aparat kepolisian melakukan evakuasi jenazah ke RSUD Sekarwangi Cibadak, untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.


Dengan memakai alat inafis Kepolisian akhirnya terungkap jika korban adalah Sumardi Susilo berusia 25 tahun Warga Kampung Bedeng Badar Agung Kecamatan / Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.


BACA JUGA : Cuaca Ekstrim Musim Angin Barat, Nelayan Palabuhanratu Paksakan Melaut


Alat inafis Kepolisian sempat tidak dapat mengidentifikasi jenazah kedua, namun berkat upaya gigih anggota kepolisian Sektor Cibadak akhirnya terungkap jika mayat lainnya merupakan Sumarjo berusia 55 tahun yang merupakan bapak kandung Sumardi Susilo.

Alat pendeteksi retina mata Inafis Polri / Foto : Isep Panji (16/11/2018)

Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman memimpin langsung oleh TKP dilokasi temu mayat, dalam jumpa pers kepada awak media mengungkapkan, "Sekira pukul 19.30 kami mendapat laporan adanya penemuan mayat, disatu lokasi yang sama dengan jarak kurang lebih 100 meter (mayat pertama dan kedua) mayat yang diketemukan itu 2 laki laki," ujar Kompol Suhardiman kepada TatarSukabumi.ID, Jumat (16/11/2018).


Lebih lanjut Kompol Suhardiman menjelaskan, "Dengan alat inafis retina mata, diketemukan alamatnya itu (korban) diwilayah lahat dengan identitas korban Sumardi Susilo berusia 25 tahun Warga Kampung Bedeng Badar Agung Kecamatan, Kabupaten Lahat Sumatera Selatan," beber Kapolsek Cibadak.


BACA JUGA : Sempat Hilang 2 Minggu, Pengemudi Ojek Ditemukan Tergantung di Pohon di Sukabumi


Jajaran Kepolisian melakukan koordinasi dengan Polres Lahat untuk menghubungi keluarga korban, "Kita sudah hubungi keluarganya supaya besok datang, posisi mayat sudah di rumah sakit, agar nanti kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelas Kompol Suhardiman.


Dari keterangan awal, Pihak Keluarga mengaku jika Bapak dan Anak tersebut sengaja ke Sukabumi untuk mencari kerja, Jajaran Kepolisian Sektor Cibadak saat ini masih menunggu Pihak Keluarga untuk melakukan proses lebih lanjut, "Mereka berangkat ke Sukabumi dalam rangka mencari kerja berangkat (dari Lahat) hari Kamis jam 11 siang. Ini masih dalam proses lebih lanjut, pemeriksaan medis dan sebagainya," ujar Kapolsek Cibadak.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Tergeletak Ditepi Jalan, 2 Mayat di Cibadak Berhasil Terungkap Tergeletak Ditepi Jalan, 2 Mayat di Cibadak Berhasil Terungkap Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, November 16, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads