Header AD

Tactical Wall Game Pengamanan Milad FPI Sukabumi ke-19

Wakapolres Sukabumi Kompol Mujianto pimpin Tactical Wall Game / Foto : Isep Panji (2/11/2018)


TatarSukabumi.ID - Tactical Wall Game pengamanan Milad DPW Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Sukabumi ke-19 digelar di Aula Desa Karang tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jumat [2/11/2018].


Acara dihadiri jajaran Kepolisian Polres Sukabumi, TNI, Sat Pol PP, serta elemen masyarakat yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Sukabumi Kompol Mujianto.


BACA JUGA : Operasi Zebra Lodaya 2018, Sat Lantas Polres Sukabumi Turun ke Sekolah


Rencananya Petugas pengamanan gabungan dalam acara Milad FPI ke-19 menurunkan 850 Personel yang terdiri dari gabungan anggota TNI/Polri serta Jajaran Sat Pol PP Kabupaten Sukabumi.


Wakapolres Sukabumi, Kompol Mujianto ditemui di lokasi acara kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, upaya pengamanan ini dilaksanakan sebagai upaya pelayanan bagi seluruh masyarakat diwilayah hukum Polres Sukabumi. "Kita rencanakan pengamanan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat secara keseluruhan," ungkap Kompol Mujianto, Jumat [2/11/2018].


BACA JUGA : Satlantas Polres Sukabumi Gelar Operasi Zebra Inilah Larangannya

Wakapolres Sukabumi Kompol Mujianto / Foto : Isep Panji (2/11/2018)


Menurut Wakapolres karena kegiatan Milad FPI ke-19 ini rencananya akan dihadiri massa yang cukup besar, sehingga pihaknya menurunkan personel pengamanan yang seimbang yang difokuskan pengamanan jalan disepanjang Jalan Raya Sukabumi - Bogor "rencananya kekuatan kita yang akan diturunkan sebanyak 850 personel, kita gelar dari sepanjang jalur (lingkar selatan) dan sepanjang Jalan Raya Sukabumi," ujar Wakapolres.


Sempat dikonfirmasi terkait rencana pengalihan kendaraan dalam acara Milad nanti, Wakapolres menjelaskan, "kita lihat situasional arus kendaraan (nanti), kita ketahui bersama tidak ada kegiatan saja arus kendaraan sudah cukup padat, apalagi dengan kegiatan yang rencananya akan dihadiri 10 ribu peserta," beber Kompol Mujianto.


BACA JUGA : Program PTSL Berlanjut, Pembagian 80 Ribu Sertifikat Tanah Gratis Bagi Masyarakat Sukabumi


Menurut Wakapolres Pihaknya telah menerima laporan dari Panitia Pelaksana kegiatan bahwa kegiatan akan mulai dilaksanakan malam ini hingga puncaknya besok Sabtu (3/11).


"Intinya kita memberikan pelayan kegiatan baik kepada mereka yang melaksanakan dan kepada seluruh masyarakat lainnya," tandasnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Tactical Wall Game Pengamanan Milad FPI Sukabumi ke-19 Tactical Wall Game Pengamanan Milad FPI Sukabumi ke-19 Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, November 02, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads