Header AD

Serang Warga, 6 Anggota Geng Motor Diamankan Polisi di Sukabumi

Polsek Warudoyong Polres Sukabumi amankan Anggota Geng Motor Moonraker Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Anggota Kepolisian Sektor Warudoyong Polresta Sukabumi meringkus setidaknya 6 Anggota Geng Motor yang diduga telah melakukan tindakan kekerasan serta penyerangan kepada 3 Pemuda di Jalan Cikujang, Kampung Cigadog RT 02/ RW 11, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.


Tersangka Pelaku penyerangan tergolong masih pemuda tanggung, data yang berhasil diterima TatarSukabumi.ID keenam Pelaku adalah FC (18), F (20), MA (21) RS (21), YP (24),  dan AP (25) yang ditengarai sebagai anggota dari Geng Motor Moonraker.


BACA JUGA : Kata - kata Terakhir Santri Sukabumi Korban Pick up Maut di Tangerang


Informasi terhimpun, Pelaku pada Minggu dini hari (Senin/26/11/2018) secara tiba tiba tanpa alasan yang jelas melakukan penyerangan kepada 3 pemuda yang tengah berada disebuah warung di TKP.


Kapolsek Warudoyong, AKP Endang Kuswaha menyatakan saat ini Pihaknya tengah melakukan pemeriksaan kepada keenam Pelaku yang berhasil diamankan Kepolisian.


Pelaku dibekuk dibeberapa tempat berbeda dengan beberapa alat bukti berupa sebilah senjata tajam jenis cerulit, botol bekas minuman, gir motor, batu trotoar jalan dan sepeda motor.


BACA JUGA : Petani Pasir Datar Sukabumi Pertanyakan 110 Hektare Lahan yang Dijanjikan


Menurut AKP Endang Kuswaha, Pihaknya masih mendalami motif dari penyerangan yang dilakukan oleh Pelaku.


Kapolsek Warudoyong menegaskan, Aparat Kepolisian akan menindak tegas semua aksi brutal penyerangan Geng Motor untuk menciptakan rasa aman dan nyaman diwilayah hukum Polresta Sukabumi.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Serang Warga, 6 Anggota Geng Motor Diamankan Polisi di Sukabumi Serang Warga, 6 Anggota Geng Motor Diamankan Polisi di Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, November 27, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads