Header AD

Pria Paruh Baya Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pasar Cibadak

Jenazah Pria Paruh Baya di Pasar Cibadak / Foto : Isep Panji (3/11/2018)


TatarSukabumi.ID - Pengunjung dan Pedagang Pasar Semi Modern Cibadak dihebohkan dengan sosok pria separuh baya tanpa identitas yang ditemukan tergeletak menghembuskan nafas terakhirnya didepan sebuah kios di Pasar Semi Modern Cibadak, pagi ini sekira pukul 09.00 WIB, Sabtu (3/11/2018).


Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi Pasar Semi Modern Cibadak, ciri ciri Korban tewas memakai baju kaos bermotif belang dan mengenakan celana panjang berwarna coklat berpeci warna hitam.


BACA JUGA : Diduga Tenggelam Saat Pasang Bubu di Sungai Cimandiri, Tim SAR Daerah Sukabumi Lakukan Upaya Pencairan


Darwis Santosa Koordinator Keamanan Pasar yang ditemui TatarSukabumi.ID mengungkapkan diduga korban terpeleset jatuh saat hendak berbelanja didepan kios penjual Petai di Pasar Semi Modern Cibadak.


"Tidak ditemukan kartu identitas pada Korban, saat diperiksa di kantung Korban terdapat uang sejumlah delapan ratus enam puluh lima ribu rupiah (865.000)," ungkap Darwis Sabtu (3/11/2018).


BACA JUGA : 130 Offroader Nasional Berlaga di Kejurnas Seri-III Sukabumi


Saat ini Jenazah Korban berada di Kantor Unit Pasar Cibadak, "Saat ini Pihak Kepolisian sedang dalam perjalanan menuju kesini," ungkapnya.


Dari pantauan TatarSukabumi.ID nampak kerumunan warga yang penasaran melihat Korban, Asep (34) warga Pojok Cibadak mengaku penasaran karena khawatir Korban merupakan warganya, "Barusan Saya melihat Korban, ternyata bukan warga Pojok Cibadak," ungkapnya.


Hingga berita ini diturunkan, masih belum terungkap identitas Korban, awak media masih menunggu Anggota Kepolisian Polsek Cibadak.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Pria Paruh Baya Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pasar Cibadak Pria Paruh Baya Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pasar Cibadak Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, November 03, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads