Header AD

Periksa Penyebab tewasnya 2 Pria di Cibadak, Keluarga Tunggu Proses Otopsi

Proses Pemeriksaan 2 Mayat di Cibadak / Foto; Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Tepat pukul 14.00 WIB, Team Forensik tiba di ruang Forensik dan Medikolegal RSUD Sekarwangi untuk melakukan otopsi kepada jenazah 2 Pria yang ditemukan tewas ditepi Jalan Suryakencana Cibadak, Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu [18/11/2018].


Sejumlah keluarga korban sejak pukul 09.30 WIB juga nampak telah hadir di RSUD Sekarwangi Cibadak didampingi Anggota Kepolisian Sektor Cibadak Polres Sukabumi.


BACA JUGA : 2 Mayat Ayah dan Anak di Cibadak, Keluarga Merasa Ada Keganjilan


Dari pantauan TatarSukabumi.ID nampak hadir Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman bersama Dr Arief Wahyono selaku Dokter Forensik RSUD Sekarwangi Cibadak yang nantinya akan melakukan pemeriksaan secara intensif kepada tubuh korban.


Hingga berita ini diturunkan proses otopsi masih dilakukan tim forensik di ruang forensik dan medilolegal RSUD Sekarwangi Cibadak.


Belum ada keterangan resmi baik dari aparat Kepolisian maupun Tim Forensik atas dugaan penyebab meninggalnya Korban.


BACA JUGA : Geger, Dua Pria Misterius Tewas Ditepi Jalan Raya Siliwangi Cibadak


Pihak keluarga mengaku ada keganjilan atas kejadian yang menimpa kedua Korban, pasalnya, kedua Korban berangkat dari kampung halamannya di Lahat untuk mengunjungi rumah saudaranya di Jawa Tengah, bukan ke Sukabumi.


Diketahui sebelumnya, 2 pria tiba tiba ambruk ditepi jalan hanya terpaut 100 meter dalam waktu yang nyaris bersamaan di Jalan Raya Suryakencana Cibadak pada Jumat malam lalu (16/11).


Diketahui kedua pria yang tewas merupakan Ayah beserta Anaknya Sunaryo (53) dan puteranya Sumardi Susilo berusia 25 tahun Warga Kampung Bedeng Badar Agung Kecamatan / Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Periksa Penyebab tewasnya 2 Pria di Cibadak, Keluarga Tunggu Proses Otopsi Periksa Penyebab tewasnya 2 Pria di Cibadak, Keluarga Tunggu Proses Otopsi Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, November 18, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads