Header AD

Pelantikan Kepala Desa Kompa Parungkuda

Janten Firmansyah Rusmana dilantik jadi Kepala Desa Kompa / Foto : Rapik Utama


TatarSukabumi.ID - Pelantikan penjabat Kepala Desa Kompa Kecamatan Parungkuda Sukabumi dilaksanakan dikantor Desa Kompa, Jum'at [30/11/2018].


Setelah sebelumnya pejabat defenitif Kepala Desa Kompa wafat pada bulan Oktober 2018 silam.


BACA JUGA : Bagian Belakang Kantor TMC Polres Sukabumi Runtuh Timpa Rumah Warga


Pj Kepala Desa Kompa, Janten Firmansyah Rusmana berterimakasih atas kepercayaan serta penunjukan yang dilakukan Camat  Parungkuda sehingga dirinya berkesempatan mengabdi kepada warga masyarakat Kompa.


"Kedepannya amanah ini akan dijadikan pembelajaran untuk terus belajar mengabdi membangun tata kelola pemerintahan desa yang tertib disertai niat, ilmu, diiringi pengalaman yang saya miliki akan dijalankan sesuai dengan aturan yang ada," ujar Janten Firmansyah Rusmana kepada TatarSukabumi.ID, Jumat (30/11/2018).


BACA JUGA : Jalan Tol Bocimi, Double Track dan Bandara Sukabumi Dimata Anggota DPRD Provinsi Jabar


Menurut Janten, dalam menjalankan roda pemerintahan desa, dirinya tidak mungkin bisa bekerja sendiri, perlu peran aktif, sumbangsih saran dan masukan dari seluruh unsur pemerintah desa dan masyarakat Kompa.


Agenda tugas yang akan menjadi visi misinya mendatang, Janten akan melakukan pembenahan administrasi data pembangunan dan aparatur pemerintah desa, serta persiapan  mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 serta mensukseskan Pilkades Desa Kompa pada tahun 2019,mendatang.


Acara pelantikan dihadiri oleh Camat, Danramil, Kapolsek, MUI dan rekan pemerintah desa di kecamatan parungkuda, unsur pemerintah desa, tokoh masyarakat, KNPI dan IPRADA Sukabumi.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Pelantikan Kepala Desa Kompa Parungkuda Pelantikan Kepala Desa Kompa Parungkuda Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, November 30, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads