Header AD

Operasi KKYD, Polsek Parungkuda Sisir Penjual Miras

Barang bukti miras operasi KKYD Polsek Parungkuda / Foto : Isep Panji (18/11/2018)


TatarSukabumi.ID - Jajaran Kepolisian Sektor Parungkuda melakukan operasi cipta kondisi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan sasaran warung penjual minuman keras (miras),Minggu malam (18/11/018).


Dalam kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Parungkuda AKP Maryono, petugas menyisir toko serta warung yang disinyalir melakukan penjualan miras diwilayah hukum Polsek Parungkuda.


BACA JUGA : 4 Fakta Ganjil Tewasnya Anak dan Ayah Asal Lahat di Cibadak


Kapolsek parungkuda AKP Maryono menyampaikan, bahwa kegiatan ini untuk menindak lanjuti Peraturan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi dalam menciptakan Sukabumi Nol persen miras dan Alkohol (0% Mihol).


"Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin, agar tidak ada lagi penjualan dan peredaran miras di wilayah hukum Polsek Parungkuda Polres Sukabumi," tandasnya.


BACA JUGA : Jalan Penghubung 3 Desa di Nagrak di Portal, Warga Pemilik Kendaraan Dikutip Uang Bulanan


Dalam operasi KKYD ini, Petugas berhasil menyita setidaknya 16 botol miras yang terdiri dari 8 botol miras jenis intisari dan 8 botol miras anggur merah yang dijual di warung yang berkedok penjual jamu.


Salah satu penjual warung yang kedapatan menjual miras berada dikawasan Kampung Babakan Peundeuy didepan Wisma Delima Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : 2 Pria Tewas di Cibadak, Dokter Forensik Angkat Bicara


Selanjutnya miras hasil razia diamankan di Polsek Parungkuda, Petugas menghimbau pedagang agar tidak menjual miras, sementara pedagang yang kedapatan menjual miras membuat surat penyataan untuk tidak menjual miras lagi.


Selain itu Petugas juga mendatangi beberapa tempat kumpul club sepeda motor di Pasar Parungkuda untuk dilakukan pemeriksaan dan selanjutnya memberikan himbauan untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Operasi KKYD, Polsek Parungkuda Sisir Penjual Miras Operasi KKYD, Polsek Parungkuda Sisir Penjual Miras Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, November 19, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads