Header AD

Maling Motor Terekam CCTV, Dalam Hitungan Detik Maling Beraksi di Sukaraja

Maling motor tertangkap Kamera CCTV / Foto : TatarSukabumi.ID (2/11/2018)


TatarSukabumi.ID - Hanya dalam hitungan menit, sebuah kendaraan roda dua yang terparkir dihalaman Kantor Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja - Sukabumi raib.


Sepeda motor matic jenis Honda Beat berwarna hitam bernopol F 5016 OU atas nama pemilik kendaraan Resnawati sekira pukul 12.48 WIB, sehabis jumatan siang tadi lenyap digondol maling, Jumat [2/11/2018].


BACA JUGA : Satlantas Polres Sukabumi Gelar Operasi Zebra Inilah Larangannya


Sontak kejadian ini menggemparkan aparatur Desa Pasirhalang, saat ditelusuri dari kamera pengaman (CCTV) yang berada di Kantor Desa Pasirhalang, nampak terlihat dua orang laki- laki berboncengan memakai helm tertutup menghampiri parkiran Motor yang berada di depan Kantor Desa.


Kedua tersangka Pelaku menggunakan Sepeda motor jenis Honda Vario berwarna putih, hanya dalam waktu singkat, salah seorang Pelaku berhasil menjarah motor dan melarikan diri ke arah Cianjur.


BACA JUGA : Kabar Duka, Warga Parungkuda Sukabumi Salah Seorang Penumpang Pesawat Lion Air JT 610


Ditemui dilokasi hilangnya motor, Dadang (40) warga Kampung Sinagar Papak kepada TatarSukabumi.ID mengaku berniat mengurus rujukan KTP ke Desa Pasirhalang.


"Sehabis jumatan, saya dari rumah bawa motor ke desa untuk meminta data pengurusan KTP ke Disdukcapil, namun saat saya keluar kantor desa, motor sudah tidak ada diparkiran," aku Datang, Jumat [2/11/2018].


"Saat saya lihat cctv, ternyata motor tersebut dengan hitungan detik sudah digondol maling. Saya pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukaraja untuk di tidaklanjuti." ungkapnya.(*)


Kontributor : Prim
Editor : Dian Syahputra Pasi

Maling Motor Terekam CCTV, Dalam Hitungan Detik Maling Beraksi di Sukaraja Maling Motor Terekam CCTV, Dalam Hitungan Detik Maling Beraksi di Sukaraja Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, November 02, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads