Header AD

Lomba Kaligrafi Asmaul Husna Putra Putri Dharma Wanita se-Kabupaten Sukabumi

Lomba Kaligrafi Dharma Wanita Sukabumi / Foto : Asep M-Rhe (23/11/2018)


TatarSukabumi.ID - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan Kabandungan mengikuti kegiatan rutin bulanan yang diadakan oleh DWP OPD Kabupaten bertempat di Aula Pendopo Sukabumi, Kamis (22/11/2018).


Kegiatan rutin bulanan ini diselenggarakan untuk mempererat tali silahturahmi antar anggota DWP Kecamatan dan Kabupaten Sukabumi.


Kegiatan diisi dengan serangkaian acara pertemuan rutin ketua Dharma Wanita Persatuan Kecamatan dan OPD Kabupaten Sukabumi sekaligus Kejuaraan lomba kaligrafi bertema Asmaul Husna antar putra dan putri anggota DWP OPD dan Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Memicu Tawuran dan Lemparan Batu, Puluhan Pelajar SMK Digiring ke Mapolsek Parungkuda


Maria, Ketua Dharma Wanita Kecamatan Kabandungan saat dikonfirmasi TatarSukabumi.ID menuturkan, "Saya merasa bangga melihat anak anak dari DWP Kabupaten Sukabumi banyak yang memiliki bakat dalam bidang seni kaligrafi. Kaligrafi menurut saya berbeda dengan seni menggambar atau mewarnai meskipun pada dasarnya tetap penilaian nya sama dilihat dari segi estetika (Keindahan)," tuturnya.


Dalam kejuaaran lomba kaligrafi Bertema Asma'ul Husna Antar putra dan putri Anggota DWP PD dan Kecamatan se Kabupaten untuk kejuaraan tingkat SD Juara pertama diraih Kecamatan Ciambar, peringkat kedua diraih Kecamatan Cicurug dan Juara ketiga diraih Kecamatan Jampang Kulon.


BACA JUGA : Fenomena Ulat Bulu Serang Perkebunan, Warga Tonjong Palabuhanratu Takut


Untuk Kejuaraan Kaligrapi tingkat SMP Juara 1 diraih Dinas Pekerjaan Umum (PU), Juara 2 Kecamatan Surade dan Juara 3 Setda.


"Saya berharap dengan diadakannya lomba kaligrafi Asmaul Husna yang diadakan oleh DWP Kabupaten dapat lebih memotivasi anak anak untuk terus berlatih dan menyukai seni kaligrafi khususnya dan kelak Kabupaten Sukabumi bisa menciptakan generasi penerus bangsa yang sholeh sholehah dan berakhlak mulia," ungkap Maria. (*)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Lomba Kaligrafi Asmaul Husna Putra Putri Dharma Wanita se-Kabupaten Sukabumi Lomba Kaligrafi Asmaul Husna Putra Putri Dharma Wanita se-Kabupaten Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, November 23, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads