Header AD

Laka Lantas Tunggal, Mobil Tabrak Tembok Jembatan Sukawayana Palabuhanratu

Mobil tabrak tembok jembatan Sukawayana Palabuhanratu /Foto : Rudi Imelda (16/11/2018)


TatarSukabumi.ID - Kecelakaan tunggal menimpa sebuah mobil minibus bernomor polisi F 1262 UV di Jalan Raya Palabuhanratu - Cisolok sekira pukul 21.00 WIB, Jumat malam [16/11/2018].


Data yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID mobil jenis Toyota Avanza melaju dari arah Palabuhanratu menuju arah Cisolok, namun nahas di kawasan Cempaka Ratu, Desa/Kecamatan Cikakak, mobil menabrak tembok jembatan Sukawayana.


BACA JUGA : Tergeletak Ditepi Jalan, 2 Mayat di Cibadak Berhasil Terungkap


Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Anas Nasuha (43) kepada TatarSukabumi.ID mengatakan, "Kendaraan datang dari arah Palabuhanratu menuju Cisolok dengan kecepatan normal,  tepat didepan konter Utary Cell, saya lihat tiba tiba sedikit oleng dan menabrak tembok Jebatan Sukawayana," ujar Anas, Jumat [16/11/2018].


Lebih jauh Anas menjelaskan, jika Mobil di kemudikan oleh seorang Pemuda dan terdapat seorang wanita yang duduk dikurai depan, "Penumpang perempuan pingsan, entah karena kaget atau berbenturan ke dasbor mobil," tutur Anas.


Meski kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan mobil, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, hingga berita ini ditayangkan belum diketahui identitas pengemudi kendaraan.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

Laka Lantas Tunggal, Mobil Tabrak Tembok Jembatan Sukawayana Palabuhanratu Laka Lantas Tunggal, Mobil Tabrak Tembok Jembatan Sukawayana Palabuhanratu Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, November 17, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads