Header AD

Geger, Dua Pria Misterius Tewas Ditepi Jalan Raya Siliwangi Cibadak

2 Pria tiba tiba tewas ditepi jalan Cibadak / Foto : Isep Panji (16/11/2018)


TatarSukabumi.ID - Warga Stasiun Cibadak digegerkan dengan penemuan seorang pria tanpa identitas yang tiba tiba tergeletak di trotoar pertokoan Stasiun Cibadak, Jumat petang tadi (16/11/2018).


Kejadian ini berlangsung menjelang senja sekira pukul 18.00 WIB, dengan kejadian ini sontak menjadi perhatian warga dan pengguna Jalan Raya Suryakencana Cibadak.


BACA JUGA : Sempat Hilang 2 Minggu, Pengemudi Ojek Ditemukan Tergantung di Pohon di Sukabumi


Ditemui dilokasi kejadian, Akmal saksi mata yang sempat mengangkat tubuh korban saat dikonfirnasi TatarSukabumi.ID menjelaskan, "Aku lagi duduk disitu, aku lihat orang itu (korban)  berdiri sendirian, dia jalan aku lihat keluar air matanya warna merah, dan tiba tiba jatuh tangannya tegang, air matanya keluar warna merah, seperti mau nangis tapi tidak ada suaranya," ujar Akmal, Jumat (16/11/2018).


Akmal sempat membopong Korban ke tepi jalan, bersama warga yang berada di lokasi kejadian.


Didalam tubuh korban tidak ditemukan identitas apapun, saat diperiksa lebih detail, Korban diduga telah meninggal dunia ditempat kejadian.


BACA JUGA : P 21 Berkas Lengkap, Sopir Bus Maut Cikidang Segera Diadili


Selang beberapa waktu yang cukup berdekatan, diseberang jalan yang tidak jauh dari lokasi stasiun Cibadak, tepatnya didepan kantor Telkom Cibadak, kejadian serupa terjadi.


Seorang pria lagi lagi tergeletak menghembuskan napasnya ditepi jalan dengan kondisi yang nyaris serupa.


Aparat kepolisian langsung mengevakuasi kedua jenazah ke RSUD Sekarwangi Cibadak, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian, saat ini kedua jenazah masih berada di ruang forensik dan medikolegal RSUD Sekarwangi Cibadak.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Geger, Dua Pria Misterius Tewas Ditepi Jalan Raya Siliwangi Cibadak Geger, Dua Pria Misterius Tewas Ditepi Jalan Raya Siliwangi Cibadak Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, November 16, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads