Header AD

Fakta Mobil Misterius di Sukabumi, Diduga Sopir Dibegal

Mobil dibuang di Sukabumi diduga sopir di jarah begal / Foto : Isep Panji (28/11/2018)


TatarSukabumi.ID - Mobil Minibus misterius diduga sengaja ditinggalkan dikawasan perkebunan kelapa sawit diperbatasan Kecamatan Parakansalak dan Kecamatan Bojong Genteng Sukabumi, Rabu (28/11/2018).


Mobil jenis Daihatsu Xenia berwarna putih ditemukan warga teronggok diperkebunan sawit tepat di kampung Parigi Desa Sukatani Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


BACA JUGA : Driver Grab di Begal, Mobil Dibuang di Kebun Sawit Sukabumi


Salah seorang saksi mata, Nanang Suryana (46) warga kampung Parigi RT 18/05 Desa Bojonggaling Kecamatan Bojong genteng yang melintas tepat dilokasi kejadian, sempat melihat mobil tersebut beberapa kali mundar-mandir sekira pukul 01.00 WIB tengah malam.


Kepenasaran dan kecurigaan warga akhirnya terjawab, setelah salah seorang sopir angkutan berbasis online, Abid Mubarak Zulkarnaen (32)warga Villa Melati Mas BSD Serpong Utara yang kebetulan berkunjung di sekitar TKP mendapat keterangan tentang kasus yang menimpa rekan sesama driver online yang di begal dan kendaraannya dilarikan.


"Teman (driver online) yang mengubungi mobilnya hilang, pas kebetulan nemuin mobil ini dan ciri cirinya ternyata benar mobil ini. Semalam dari Terminal Barangsiang (Bogor) tujuannya ke Bintaro Sektor 9 dibegalnya katanya disitu di Bintaro," ujar Abid Mubarak Zulkarnaen, Rabu (28/11/2018).


BACA JUGA : Pohon Tumbang Putus Aliran Listrik ke Jampang, 4 Gardu Listrik Rusak


Dari pantauan TatarSukabumi.ID tepat pukul 15:30 WIB Polisi akhirnya menderek kendaraan dengan mobil patroli untuk dibawa ke Mapolsek Parakansalak.


Hingga berita ini ditayangkan belum ada rilis resmi dari aparat Kepolisian, awak media masih menunggu perkembangan kasus pembuangan mobil di Mapolsek Parakansalak. (*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Fakta Mobil Misterius di Sukabumi, Diduga Sopir Dibegal Fakta Mobil Misterius di Sukabumi, Diduga Sopir Dibegal Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, November 28, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads