Header AD

Driver Grab di Begal, Mobil Dibuang di Kebun Sawit Sukabumi

Sopir Grab di Begal mobil dibuang di Sukabumi / Foto : Isep Panji (28/11/2018)


TatarSukabumi.ID - Terungkap, kecurigaan warga atas mobil misterius yang sengaja ditinggal di Perkebunan Kelapa Sawit perbatasan Kecamatan Parakansalak dan Kecamatan Bojong Genteng Sukabumi akhirnya terkuak.


Mobil Minibus Dauhatsu Xenia tanpa plat nomor sengaja dibuang dan ditemukan warga di Kampung Parigi Desa Sukatani Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


Terungkapnya kasus ini berawal dari seorang driver berbasis online Grab yang kebetulan berada disekitar TKP.


BACA JUGA : Diduga Terlibat Kejahatan, Mobil Sengaja dibuang di Kebun Kelapa Sawit Sukabumi


Abid Mubarak Zulkarnaen (32)warga Villa Melati Mas BSD Serpong Utara yang kebetulan berkunjung di sekitar TKP kepada TatarSukabumi.ID mengungkap kasus mobil misterius.


"Kebetulan saya lagi main kesini, terus ada temen (driver online) yang mengubungi mobilnya hilang, pas kebetulan nemuin mobil ini dan ciri cirinya ternyata benar mobil ini," ujar Abid Mubarak Zulkarnaen saat ditemui dilokasi,  Rabu (28/11/2018).


BACA JUGA : Diduga di Begal, Mobil Misterius Teronggok di Tengah Kebun Sawit di Sukabumi


Fakta mencengangkan diungkap Abid jika mobil yang dibuang terlibat aksi begal yang menimpa rekan sesama driver berbasis online Grab.


Lebih jauh Abid mengungkap kronologis kejadian kasus begal yang menimpa rekannya.


"Semalam dari Terminal Barangsiang (Bogor) tujuannya ke Bintaro Sektor 9 dibegalnya katanya disitu di Bintaro," ujar Abid.


BACA JUGA : Serang Warga, 6 Anggota Geng Motor Diamankan Polisi di Sukabumi


Abid belum bisa memastikan kondisi rekannya yang dibegal, "Keadaan sopirnya masuk rumah sakit, kritis, saat ini dirawat di Rumah Sakit Hermina Serpong, kalo lukanya saya kurang tahu," jelas Abid.


Data yang didapat TatarSukabumi.ID mobil memiliki nomor polisi F 1327 RP pemilik kendaraan atas nama Susanty (37) Warga Kampung Wates Desa/Kecamatan Ranca Bungur Kabupaten Bogor.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Driver Grab di Begal, Mobil Dibuang di Kebun Sawit Sukabumi Driver Grab di Begal, Mobil Dibuang di Kebun Sawit Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, November 28, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads