Header AD

Donor Darah Karyawan PTPN VIII Cibadak

Donor darah karyawan perkebunan kelapa sawit di Cibadak / Foto : Isep Panji (16/11/2018)


TatarSukabumi.ID - Dalam rangka memenuhi stock darah PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan sosial donor darah yang diikuti 40 Karyawan PTPN VIII Kebun Sukamaju, Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.


Kegiatan sosial ini merupakan agenda rutin setiap semester (6 bulan) yang telah berlangsung sejak 4 tahun terakhir yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang memerlukan darah.


BACA JUGA : Gapoktan Kalapanunggal Sukabumi Terima Bantuan Teknologi Bernilai 2 Triliun


Nurdin Humas PTPN VIII yang bergerak dibidang kelapa sawit kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Kegiatan Jumat barokah merupakan kegiatan kepedulian perkebunan yang sudah teragendakan bekerjasama dengan PMI," ujar Nurdin, Jumat [16/11/2018].


Kegiatan yang dilaksanakan didepan gedung perkantoran PTPN VIII mendapat antusias dari seluruh karyawan, dari pantauan TatarSukabumi.ID sejak pagi berbondong bondong Karyawan melakukan donor darah.


BACA JUGA : Cuaca Ekstrim Musim Angin Barat, Nelayan Palabuhanratu Paksakan Melaut


Salah seorang Karyawan Endang (52) meyatakan, dirinya tidak pernah absen unyuk mendonorkan darahnya setiap 6 bulan sekali.


Menurutnya selain bisa membantu sesama, dengan mendonor darah secara rutin menjadikan tubuhnya lebih sehat, " awak asa hampang (badan terasa ringan) dan sehat, makanya saya rutin donor," ungkapnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Donor Darah Karyawan PTPN VIII Cibadak Donor Darah Karyawan PTPN VIII Cibadak Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, November 17, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads