Header AD

Diduga Karena Malu Wajahnya Viral di Medsos, Maling Motor Kembalikan Jarahannya Ketempat Semula

Pelaku Pencurian motor yang tertangkap kamera CCTV di Sukabumi / Foto : istimewa


TatarSukabumi.ID - Satu unit sepeda motor yang sempat hilang selama dua hari digondol maling kembali ditemukan terparkir didekat tempatnya semula.


Peristiwa hilangnya motor bermula saat Irawan Wiguna (39) pemilik motor yang bekerja sebagai karyawan (sales) gudang plastik di kawasan Gang Ajid, Cikole, Kota Sukabumi memarkirkan motor ditempatnya bekerja, Rabu siang lalu (28/11/2018).


BACA JUGA : Bagian Belakang Kantor TMC Polres Sukabumi Runtuh Timpa Rumah Warga


Motor Irawan sempat dilaporkan raib digondol maling, namun sekira pukul. 05.00 WIB Jumat pagi tadi (30/11/2018) tiba tiba motornya kembali terparkir ditempatnya semula.


Lokasi motor kembali terparkir ditempat sama saat pelaku beraksi menggondol motor, sejumlah warga menduga motor itu kembali karena aksi pencurian serta wajah pelakunya terekam kamera pengintai (CCTV) lalu viral di media sosial setelah disebar oleh salah satu pekerja toko melalui akun medsosnya.


BACA JUGA : 7 Fakta Bisnis Prostitusi Online di Sukabumi Nomor 6 Gak Kebayang


Nur Afriyanti salah seorang karyawan toko, kepada TatarSukabumi.ID  mengatakan, "pukul 05.15 WIB saya sudah melihat motor tersebut dari dalam toko, saya kira itu motor yang lagi makan bubur, makanya saya cuek saja," Ujar Nur Afriyanti, Jumat [30/11/2018].


Nur Afriyanti menjelaskankan jika dilokasi dekat toko setiap pagi mangkal tukang bubur,  "yang balikin motornya juga sempat nitipin ke abang yang jual bubur, malahan sempat ngobrol sebentar sama si abangnya, katanya," ujar Nur.


"Kalau kejadian hilangnya pas pak Irawanlagi stor ke bos, saat keluar motor sudah tidak ada, langsung dilihat di CCTV baru dech ketauan, dua ornag pelaku pencuri yang terekam jelas oleh kamera," ungkapnya.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

Diduga Karena Malu Wajahnya Viral di Medsos, Maling Motor Kembalikan Jarahannya Ketempat Semula Diduga Karena Malu Wajahnya Viral di Medsos, Maling Motor Kembalikan Jarahannya Ketempat Semula Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, November 30, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads