Header AD

Diduga di Begal, Mobil Misterius Teronggok di Tengah Kebun Sawit di Sukabumi

Mobil sengaja dibuang di kebun kelapa sawit di Sukabumi / Foto : Isep Panji (28/11/2018)


TatarSukabumi.ID - Masyarakat berbondong bondong mendatangi perkebunan Kelapa Sawit tempat ditemukannya mobil mencurigakan yang diduga terlibat kejahatan dan sengaja dibuang oleh pemiliknya.


Posisi mobil teronggok di tengah perkebunan kelapa sawit yang letaknya berada diperbatasan Kecamatan Parakansalak dan Kecamatan Bojong Genteng.

Ditemui dilokasi Yadi Supriyadi (45) warga Kampung Anyar Desa Bojonggaling mengaku penasaran ingin melihat kabar mobil yang terparkir ditengah kebun sawit.


BACA JUGA : Serang Warga, 6 Anggota Geng Motor Diamankan Polisi di Sukabumi


"Penasaran soalnya aneh kok bisa mobil seolah dibuang di kebun sawit, sepertinya ada indikasi kejahatan," ujar Yadi, Rabu (28/11/2018).


Mobil Minibus jenis Daihatsu Xenia berwarna putih tanpa nomor polisi di temukan warga di perkebunan kelapa sawit tepatnya di kampung Parigi Desa Sukatani Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


Mobil misterius mencurigakan ini sempat terlihat beberapa kali mondar mandir diikuti sepeda motor, lalu mobil ditinggalkan ditengah perkebunan dan sopir kendaraan kabur menumpang motor, sekira pukul 01.00 WIB tengah malam, Rabu (28/11/2018).


BACA JUGA : Diduga Terlibat Kejahatan, Mobil Sengaja dibuang di Kebun Kelapa Sawit Sukabumi


Disekitar TKP, terpantau garis kuning Polisi (police line) melintang menghalang mobil dari jangkauan warga yang penasaran untuk mendekat mobil misterius di lokasi kejadian.


Angota Kepolisian Sektor Parakansalak saat ini tengah melakukan upaya penyelidikan kasus ini.


Hingga berita ini ditayangkan Polisi masih belum memberikan pernyataan resmi terkait peristiwa ini, dan untuk sementara belum ada pihak yang mengaku sebagai pemilik kendaraan.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Diduga di Begal, Mobil Misterius Teronggok di Tengah Kebun Sawit di Sukabumi Diduga di Begal, Mobil Misterius Teronggok di Tengah Kebun Sawit di Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, November 28, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads