Header AD

Di Sukabumi Sandiaga Uno Temui Emak - emak, Guru Honorer dan Ojek Online

Sandiaga Uno temui Emak-emak, Guru Honorer dan Ojek Online di Sukabumi / Foto : Isep Panji (29/11/2018)


TatarSukabumi.ID - Sandiaga Uno mengunjungi Rumah Sandiuno Indonesia yang berada di Jalan Raya Siliwangi Nomor 06 Cicurug Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Kamis (29/11/2018).


Kehadiran sosok calon Wakil Presiden Indonesia ini disambut antusias warga masyarakat serta emak- emak dan Guru Honorer Sukabumi.


Sandiga Uno menerima keluhan Guru Honorer yang meminta kesejahteraan serta peningkatan status kerja menjadi PNS.


BACA JUGA : Sandiaga Uno Siap Tata Ulang dan Ekspansi di Sukabumi


Rumah Sandiuno Indonesia ini merupakan sebuah bentuk partisipasi warga Kota / Kabupaten Sukabumi (Sukabumi Raya) untuk menampung aspirasi bagi pelaku usaha kecil menengah (UMKM) dan milenial.


Menurut Sandiaga Uno 97 persen penyerapan lapangan kerja dilakukan oleh pelaku UMKM dan 90 persen ekonomi Indonesia didorong oleh UMKM.


BACA JUGA : 1 dari 100 Perempuan Indonesia Usia diatas 5 Tahun Perokok


Saat dikonfirmasi terkait permasalahan transportasi berbasis online Sandi berharap nantinya pelaku transportasi online bisa memiliki usaha lain seperti kuliner dan bidang usaha yang bergerak dibidang jasa.


"Kita akan berjuang untuk para ojek online, kita telah masukan kedalam visi misi kita untuk meningkatkan kesejahteraan mereka serta memastikan status hukum kepada institusi transportasi berbasis online," ungkap Sandiaga Uno, Kamis [29/11/2018].(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Di Sukabumi Sandiaga Uno Temui Emak - emak, Guru Honorer dan Ojek Online Di Sukabumi Sandiaga Uno Temui Emak - emak, Guru Honorer dan Ojek Online Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, November 29, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads