Header AD

Beberapa Televisi Warga Cibadak Tiba tiba Mengeluarkan Suara Ledakan Hingga Arus Listrik Mati Padam

Tiba tiba meledak, Petugas PLN Cibadak lakukan perbaikan jaringan listrik/ Foto : Isep Panji (8/11/2018)


TatarSukabumi.ID - Kegaduhan pagi ini terjadi diwilayah Kampung Leuwigoong RT 02 dan RT 03 RW 16 Kelurahan / Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi - Jabar, sekira pukul 08.00 WIB, Kamis [8/11/2018].


Beberapa warga dikagetkan dengan ledakan kecil dari alat alat elektronik terutama televisi yang tiba tiba meledak lalu padam seketika.


Hal ini terjadi diduga akibat arus listrik yang tiba tiba padam hingga mengakibatkan konsleting pada beberapa televisi milik warga.


BACA JUGA : Bocah SD Dihukum Merokok di Ruang Guru, Kepsek SDN Pamuruyan Cibadak Minta Maaf


Salah satu korbannya merupakan Edi Jokaw (54) yang sempat kaget dan panik saat sedang menonton televisi secara tiba tiba mendengar suara ledakan dari TV .


Hal sama juga dialami beberapa warga terutama ibu ibu yang tengah menonton acara TV pagi ini.


BACA JUGA : Jalan Rusak di Sukabumi, Pelajar Tenteng Sepatu dan Pasien Sakit di Tandu


Ditemui di kediamannya Bahtiar Efendi (58) Ketua RW 16 membenarkan kejadian yang dialami warganya, "Masyarakat terutama ibu ibu kaget dengan bunyi ledakan dari TV sekitar pukul 08.00 pagi ini, ternyata aliran listrik mati," ujar Bahtiar Efendi, Kamis [8/11/2018].


Dari pantauan TatarSukabumi.ID, saat ini petugas PLN Cabang Cibadak terpantau tengah melakukan perbaikan aliran listrik di Gang Natasukma Kampung Leuwigoong Cibadak.


BACA JUGA : Pemerintah Defisit, Dana Bantuan Pendidikan Menengah Universal Provinsi Jawa Barat Berkurang


Iyus Rusyandi Bagian Pelaksana Dinas Gangguan saat ditemui dilokasi perbaikan mengungkapkan pihaknya tengah melakukan perbaikan, dugaan awal kabel yang beradu, namun dirinya belum bisa memastikan, "masih dalam pemeriksaan jalur jalurnya,' ujar Iyus.


"Bila ada Masyarakat yang mengalami kerusakan barang elektronik silahkan datang ke Kantor PLN untuk melakukan pengaduan," jelasnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Beberapa Televisi Warga Cibadak Tiba tiba Mengeluarkan Suara Ledakan Hingga Arus Listrik Mati Padam Beberapa Televisi Warga Cibadak Tiba tiba Mengeluarkan Suara Ledakan Hingga Arus Listrik Mati Padam Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, November 08, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads