Header AD

Bayi Terbuang di Sukabumi Berakhir Tragis, Bayi Meninggal Divonis Sepsis Neonatorum

Bayi di buang ibunya di Sukabumi, bayi meninggal dunia setelah dirawat secara intensif di RSUD Sekarwangi Cibadak / Foto : Isep Panji (24/11/2018)


TatarSukabumi.ID - Nasib Bayi mungil tak berdosa yang ditemukan warga disebuah lobang perkebunan karet di Jalan Raya Sukabumi - Palabuhanratu Selasa lalu (20/11) berakhir tragis.


Bayi wanita yang sempat dirawat secara intensif di RSUD Sekarwangi Cibadak akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 02.00 WIB dini hari, Sabtu [24/11/2018].


BACA JUGA : Dibuang Ibunya, Bayi Wanita Ditemukan Disebuah Lubang di Kebun Karet di Sukabumi


Sosok bayi malang  yang diduga sengaja dibuang oleh sang ibu yang ditemukan Warga Kampung Pademangan, Kedusunan Simpenan, Desa Sukaharja Kecamatan Warungkiara - Sukabumi - Jawa Barat.


Ditemui TatarSukabumi.ID, Humas RSUD Sejarwangi Cibadak, Ramdansyah menjelaskan jika Bayi malang yang terbuang secara medis mengalami Sepsis Neonatorum (terjadinya infeksi pada bayi yang baru lahir.


"Kami telah menangani secara maksimal dengan dua dokter spesialis mata dan anak, namun karena kondisi bayi yang telah 2 hari diruang terbuka, sehingga mengalami infeksi yang sangat akut istilah medisnya Sepsis Neonatorum," jelas Ramdansyah, 0Sabtu [24/11/2018].


BACA JUGA : Fenomena Ulat Bulu Serang Perkebunan, Warga Tonjong Palabuhanratu Takut


Saat ditemukan, usia bayi diprediksi baru lahir berkisar 2 hari, terdapat 2 luka pada bagian tubuh Bayi, "Ada luka busuk pada bagian pusar dan pada bagian kepala serta sudah dikerubuti belatung," ujar Ramdansyah.


Selanjutnya jenazah Bayi malang akan di serahkan ke aparat Kepolisian Polsek Warungkiara, "Kami telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, Desa dan Kecamatan, mungkin nanti pihak Muspika warungkiara yang akan menentukan di kuburnya dimana," ungkapnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Bayi Terbuang di Sukabumi Berakhir Tragis, Bayi Meninggal Divonis Sepsis Neonatorum Bayi Terbuang di Sukabumi Berakhir Tragis, Bayi Meninggal Divonis Sepsis Neonatorum Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, November 24, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads