Header AD

381 Eselon III dan IV dilantik Bupati Sukabumi

Pelantikan pejabat eselon III dan IV Kabupaten Sukabumi/ Foto : Rapik Utama (7/11/2018)


TatarSukabumi.ID - Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi
Melalui Surat Nomor 005/4212/Bid-MPP melaksanakan pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat administrator eselon III, Pejabat Pengawas (eselon IV) dan Camat/Lurah dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Sukabumi, Rabu [6/11/2018].


Hal ini berdasarkan ketentuan peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang managemen Pegawai Negeri Sipil (PNS) bahwa setiap PNS yang diangkat dalam jabatannya harus dilantik dan mengangkat sumpah janji jabatannya menurut agama dan kepercayaannya.


BACA JUGA : Bupati Sukabumi Tegaskan Kades Jangan Pakai Dana Desa Seolah Uang Pribadi


Dari pantauan TatarSukabumi.ID Staff Humas Protokol Setda Kabupaten Sukabumi membacakan nama dan jabatan 381 PNS yang akan dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami.


Tampak hadir dalam pengambilan sumpah Bupati Sukabumi Marwan Hamami, Sekretaris Daerah Iyos Somantri, Kepala Bappeda dan Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi Sudadi Susila.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

381 Eselon III dan IV dilantik Bupati Sukabumi 381 Eselon III dan IV dilantik Bupati Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, November 07, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads