Header AD

24 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan di Sukabumi, Nomor 6 Bikin Merinding

Rekonstruksi Kasus pembunuhan di Sukabumi / Foto : Dian (5/11/2018)


TatarSukabumi.ID -  Aksi nekad dan gelap mata dilakukan AH alias Oma (63) warga Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi tersangka pelaku dugaan tindak pembunuhan dengan pemberatan pencurian dan penganiayaan hingga mengakibatkan Korban meninggal dunia.


Tersangka diduga merupakan pelaku tunggal berinisial AH seorang lelaki paruh baya yang memilik 2 orang anak dan 4 orang cucu secara tega menghabisi nyawa NF (48) yang selama 3 bulan terakhir ditengarai terlibat hubungan asmara gelap dengannya.


BACA JUGA : Mayat Wanita Membusuk Ditemukan di Rumah Kontrakan di Gunungguruh Sukabumi


Mayat NF ditemukan membusuk di sebuah rumah kontrakan yang selama 3 bulan terakhir menjadi tempat hubungan gelap keduanya di Kampung Mangkalaya Jalan Cipicung RT 7 RW 5 Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


Hari ini, Kepolisian Resor Sukabumi Kota menggelar rekonstruksi Kasus dugaan pembunuhan yang dilakukan Tersangka di tempat kejadian perkara, Senin (5/11/2018).


Setidaknya 24 reka adegan dilakukan tersangka sejak terjadinya pembunuhan pada Sabtu (20/10) hingga ditemukan mayat Korban pada Senin (22/10) silam.


BACA JUGA : Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Pasangan Tidak Sah di Sukabumi


Dari 24 adegan rekonstruksi kasus pembunuhan ini, dalam adegan ke -1 hingga adegan ke-5 nampak Pelaku datang kerumah kontrakan dan mendapati NF tengah menelpon dengan lelaki lain.


Pelaku sempat adu mulut dengan Korban karena ulah Korban yang menelpon lelaki lain, dibakar api cemburu hingga akhirnya berujung dengan kematian Korban.


BACA JUGA : Wanita di Sukabumi Tewas Ditangan Selingkuhannya


Dalam reka adegan ke-6 nampak tersangka dengan tangan dingin membekap wajah Korban menggunakan sebuah bantal selama kurang lebih 5 menit hingga korban kejang dan menghembuskan nafas terakhirnya.


Dalam adegan ke-8 hingga adegan ke-10, tersangka pelaku sempat memeriksa kondisi tubuh Korban yang telah kaku tidak bernyawa.


BACA JUGA : Tebing Puluhan Meter Ambruk Menyeret Bangunan dan Mesin Bubut di Sukabumi


Dalam adegan ke-11hingga adegan ke-14 Korban nampak berupaya untuk membungkus mayat korban dan merasa panik karena telah melakukan tindakan keji terhadap pasangan selingkuhnya.


Adegan ke-21 dan ke-22 sekira pukul 02.00 dini hari (22/10), Pelaku nampak berupaya untuk mengeluarkan Korban dari rumah kontrakan dan menghilangkan jejak dengan mencarter sebuah mobil angkot, namun nahas upaya ini berhasil diketahui tetangga kontrakan hingga kasus dugaan pembunuhan ini berhasil dipecahkan Polisi.


Saat ini Pelaku telah meringkuk dibalik jeruji sel tahanan Polresta Sukabumi menunggu proses penyelidikan lebih lanjut, Pelaku dijerat pasal berlapis yakni Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, Pasal 365 ayat (3) KUHP, Pasal 351 ayat (3) KUHP, Pasal 363 ayat (1) KUHP dan Pasal 362 KUHP dengan ancaman 15 tahun Penjara.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

24 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan di Sukabumi, Nomor 6 Bikin Merinding 24 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan di Sukabumi, Nomor 6 Bikin Merinding Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, November 05, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads