Header AD

2 Mayat Ayah dan Anak di Cibadak, Keluarga Merasa Ada Keganjilan

Temu Mayat di Cibadak Sukabumi / Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Pasca ditemukannya 2 jenazah yang sempat membuat geger warga serta pengguna jalan di Jalan Raya Suryakencana Cibadak pada Jumat malam lalu (16/11) Pihak keluarga Korban hari ini tiba di Mapolsek Cibadak, Minggu [18/11/2018].


Sebelumnya, Kepolisian Sektor Cibadak Polres Sukabumi berhasil mengidentifikasi Jenazah kedua mayat yang tergeletak nyaris berbarengan di tepi Jalan Raya Suryakencana Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


BACA JUGA : Geger, Dua Pria Misterius Tewas Ditepi Jalan Raya Siliwangi Cibadak


Diketahui kedua pria tanpa identitas merupakan Ayah beserta Anaknya Sunaryo (55) dan puteranya Sumardi Susilo berusia 25 tahun Warga Kampung Bedeng Badar Agung Kecamatan / Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.


Jajaran Polsek Cibadak Polres Sukabumi berkoordinasi dengan Polres Lahat, dari pantauan TatarSukabumi.ID sekira pukul 09.30 WIB dengan menggunakan sebuah mobil berwarna merah sejumlah Keluarga tiba di RSUD Sekarwangi Cibadak.


BACA JUGA : Tergeletak Ditepi Jalan, 2 Mayat di Cibadak Berhasil Terungkap


Dari penuturan sejumlah keluarga menjelaskan, Korban pertama merupakan Sunaryo (53) suami dari Ngadinah (52) sementara korban lainnya adalah Putera sulung kedua pasangan dari 3 bersaudara,  yakni Sumardi Susilo (Korban), Agung Setiawan dan Fatmawati.


Pihak keluarga masih merasa aneh dan tanda tanya besar atas peristiwa kematian sang Ayah dan Anaknya di Sukabumi.


BACA JUGA : P 21 Berkas Lengkap, Sopir Bus Maut Cikidang Segera Diadili


Pasalnya, sehari sebelum ditemukan tewas, kedua Korban berangkat dari Lahat sekira pukul 11.00 WIB Kamis dengan tujuan menengok keluarga/ Adik Korban yang bernama Wagia (45) yang berada di Jawa Tengah.


Pihak Keluarga merasa ada keganjilan atas peristiwa kematian Sunaryo dan Anaknya di tepi jalan Suryakencana Cibadak.


Saat berita ini ditayangkan, Pihak keluarga masih menunggu hasil pemeriksaan Dokter Porensik terkait penyebab kematian kedua Ayah dan Anak asal Lahat Sumatera Selatan.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

2 Mayat Ayah dan Anak di Cibadak, Keluarga Merasa Ada Keganjilan 2 Mayat Ayah dan Anak di Cibadak, Keluarga Merasa Ada Keganjilan Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, November 18, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads