Header AD

130 Offroader Nasional Berlaga di Kejurnas Seri-III Sukabumi

Kejurnas Seri III Bupati Cup Sukabumi / Foto : Rapik Utama (2/11/2018)


TatarSukabumi.ID - Kejuaran Nasional Offroad Seri-III Bupati Cup yang dilangsungkan 3 hingga 4 Nopember 2018 secara simbolis dibuka Bupati Sukabumi Marwan Hamami.


Dalam ajang kejuaraan bergengsi otomotif adventure kelas Nasional ini, setidaknya 130 Offroader dari berbagai Provinsi di Indonesia ikut menyemarakkan Kejurnas Seri -III yang dilaksanakan di di Sirkuit Offroad Cikembar Sukabumi - Jawa Barat, Sabtu [3/11/2018].


BACA JUGA : Welcome Party Peserta Kejurnas Offroad Seri Ke-III Bupati Sukabumi Cup


Ditemui dilokasi Kejurnas Seri-III Bupati Cup, Bupati Sukabumi Marwan Hamami kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan ajang ini merupakan agenda kejuaran rutin kelas Nasional.


"Kejurnas ini merupakan sebuah event yang bisa memberikan dampak kontribusi positif untuk membangkitkan semangat dunia otomotif diwilayah kabupaten Sukabumi," ujar Marwan Hamami, Sabtu (3/11/2018).


BACA JUGA : Si Jampang Asal Sukabumi Siap Bertarung di Oktagon One Pride MMA


Kejuaran Nasional Offroad Seri-III Bupati Cup yang diusung Pemkab Sukabumi bekerja sama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia) dan FORMI (Federasi Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia) merupakan salahsatu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Sukabumi.


Ditempat yang sama, Panitia Pelaksana Kejurnas, Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Korwil Kabupaten Sukabumi 
Aep Tajmudin, mengungkapkan "Event otomotif kejurnas dalam rangka hari jadi Kabupaten Sukabumi ini berlangsung selama 2 hari dengan 130 peserta dari berbagai daerah yang dibagi menjadi 3 SS," ujar Aef Tajmudin.


Dengan event ini diharapkan dapat memberikan semangat kepada Offroader Sukabumi untuk berlaga di kancah Nasional, "Masyarakat Sukabumi bisa melihat pembalap nasional dengan fair game. Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya event ini." tandasnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

130 Offroader Nasional Berlaga di Kejurnas Seri-III Sukabumi 130 Offroader Nasional Berlaga di Kejurnas Seri-III Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, November 03, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads