Header AD

Warga Cianjur yang Tewas di Dekat Rumah Sekda Kabupaten Sukabumi, Sang Adik Ungkap Keseharian Korban

Adik korban berharap pihak Kepolisian segera menangkap Pelaku, Kamis (11/10/2018) - Isep Panji
TatarSukabumi.ID - Perkelahian berhujung maut di dekat kediaman Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Soemantri menggegerkan warga Kampung Sekarwangi, RT 01/RW 19 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis [11/10/2018].

Bagaimana tidak, tiba-tiba saja warga melihat korban dengan usus terburai di pinggir jalan sudah terbaring kaku setelah perselisihan dengan seseorang.

BACA JUGA : Kapolsek Cibadak Ungkap Penyebab Pria Tewas Dengan Usus Terburai Dekat Kediaman Sekda Kabupaten Sukabumi 

Dengan kondisi seperti itu, korban yang diketahui merupakan warga Kampung Bunut, Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, tewas di lokasi kejadian perkara dan kemudian di evakuasi ke RSUD Sekarwangi.

Adik korban, Ismail yang datang langsung dari Purwakarta pun mengaku kaget setelah mengetahui sang Kakak tewas dengan kondisi seperti itu.

BACA JUGA :  Pria Tewas Dengan Usus Terburai Dekat Rumah Sekda Sukabumi

Ditemui TatarSukabumi.ID di RSUD Sekarwangi, Kamis (11/10/2018), Ismail menyebutkan dirinya mengetahui bahwa sosok tersebut adalah sang Kakak dari media sosial.

"Saya lihat di sosial media, saya lihat nama, KTP-nya," ungkap Ismail.

Korban merupakan warga Cianjur yang tewas di dekat Rumah Sekda Kabupaten Sukabumi, (11/10/2018) - Isep Panji

Menurut sang adik, selain sebagai seorang Penjaga Keamanan di salah satu Sekolah yang berada di Cianjur, korban memiliki kesehariannya seringkali membeli beras dan gabah di berbagai wilayah.

BACA JUGA :  Isu Erupsi Gunung Salak Tidak Benar, Kepala Resort Kawahratu Sampaikan Fakta yang Ada

"Kesehariannya kadang dia gimana ya, orangnya hobi di jalan, kerja di jalan, kadang dia jadi pemborong, dia jadi sekuriti sih di sekolah, masih tetep jadi sekuriti di sekolah di Cianjur," ucap Ismail.

Lebih lanjut, dengan wajah penuh kecewa dan sedih, Ismail berharap agar pelaku yang menyebabkan kakaknya tewas segera di tangkap oleh Pihak Kepolisian.

BACA JUGA :  Mobil Terparkir di Alun - Alun Cicurug, Kaca Dijebol, Uang 200 Juta Raib Digondol Maling

"Kalo harapan aku sih, mungkin agar pelaku dapat segera ditangkep lah, mungkin ini sudah jadi takdirnya kakak saya, mau gimana lagi, sebesar-besarnya kita mau bertahan untuk hidup kalo memang takdirnya harus seperti ini ya mau gimana lagi," ucap Ismail.

Saat ini pihak Polsek Cibadak tengah melakukan pengejaran serta menyelidikin kasus tersebut.

Reporter : Isep Panji
Editor : Ardi Kusuma
(*)
Warga Cianjur yang Tewas di Dekat Rumah Sekda Kabupaten Sukabumi, Sang Adik Ungkap Keseharian Korban Warga Cianjur yang Tewas di Dekat Rumah Sekda Kabupaten Sukabumi, Sang Adik Ungkap Keseharian Korban Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Oktober 11, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads